Kane Sebut Dirinya Tak Pernah Mengeluh

Striker Timnas Inggris, Harry Kane mengungkapkan dirinya tidak terlalu memikirkan julukan penyerang terbaik dunia yang sering di alamatkan kepada dirinya, Kane sendiri melihat jika dirinya hanya perlu untuk terus fokus bersama Inggris di ajang Piala Dunia.

Harry Kane sendiri memang tengah menjadi buah bibir usai penampilan bagusnya bersama Totenhan Hot Spurs dan timnas Inggris, apalagi penampilannya yang bisa mencetak gol di berbagai daerah mulai dari kaki kanan, kaki kiri hingga kepala membuat ia di juluki sebagai penyerang yang sangat komplet.

‘’Saya hanya perlu untuk bekerja keras, dan percaya dengan diri saya jika saya mampu untuk melakukannya.’’ ucap Kane kepada Skysports.

‘’Saya hanya mengayunkan kepala saya sedikit turun, tidak banyak mengeluh dan bekerja lebih keras dari sebelumnnnya hingga saya berada di fase ini. Dan tugas saya selanjutnya hanya menjaga performa saya saja dan bekerja lebih keras lagi untuk level berikutnya.

 

Mengalahkan Tekanan

Inggris sendiri menjadi tim yang akan di huni oleh skuat paling muda dalam gelaran Piala Dunia Russia, dan ternyata hal tersebut bukan membuat The Theree Lions minder melainkan percaya diri untuk terus memotivasi agar tampil lebih baik dalam gelaran Piala Dunia tersebut.

‘’Ya tentu saja bersama Timnas Inggris anda akan mendapatkan banyak tekanan, tapi semua tim akan merasakannya terutama tim besar lainnya. Dan yang terpenting kami hanya perlu untuk bekerja keras.’’ ucapnya.

 

Perdana

Piala Dunia pada tahun ini sendiri menjadi ajang turnamen pertama untuk penyerang Totenham tersebut, apalagi di jadikan kapten oleh sang manager Southage di Russia nanti, dan ia berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya untuk tim.

‘’Semua padangan akan tertuju kepada anda, ini merupakan panggung yang luar biasa.Jadi saya amat sangat tertarik.’’jelasnya.

‘’Jelas akan ada rasa canggung dan sedikit tenggang, dan pastinya ada rasa tekanan yang akan menghampiri kami, dan saya hanya perlu melawati sedikit demi sedikit.’’ tutup sang penyerang.

CategoriesUncategorised