Final Fantasy 7 Remake Soundtrack Plus Akan Memasukkan Musik Yang Tidak Digunakan

Final Fantasy 7 Remake Soundtrack Plus Akan Memasukkan Musik Yang Tidak Digunakan

Final Fantasy 7 Remake Soundtrack Plus Akan Memasukkan Musik Yang Tidak Digunakan. Bulan lalu square enix memberitahukan bahwa merka akan merilis soundtrack lagi dari final gantasy 7 remake yang disebut sebagai Final Fantasy 7 Remake Original Soundtrack Plus. Penerbut menjelaskan bahwa komplikasi musik tersebut akan terdiri dari empat disc dan memfiturkan daru berbagai momen didalam game yang di album asli tidak ada. Begitu juga memberikan tanggal rilis produk tersebut pada tanggal 23 Desember 2020 dan menunjukkan cover art. Dimana  ini adalah ilustrasi baru dari Cloud oleh FF7 Remake director dan konsep artis dari Tetsuya Nomura.

Sekarang square enix telah memberikan lebih banyak berita lagi mengenai soundtrack yang akan datang. Tidak hanya final fantasy 7 remake album baru tersebut akan fiturkan lagu yang tudak ada didalam soundtrack originalnya. Tetapi ini juga akan memiliki lagu yang bahkan tidak pernah masuk kedalam game tersebut. Developer juga memberikan harga untuk produk tersebut minimal untuk yang berada di jepang saja. Dan juga  diumumkan bonus item bertema tifa untuk siapa saja yang dapat mengambil kopian dari album tersebut di awal rilis.

Square Enix upload video di channel youtube resminya untuk menunjukkan beberapa lagu yang akan difirturkan. Musik yang viewer bisa dengan dalam video tersebut datang dari disc 1 album tersebut. Developer juga dengan kehendaknya membuat page untuk album di website square enix dalam inggris dan jepang.  dan menguploaad sountrack seluruh list lagu untuk keduanya. Jadi untuk yang penasaran dengan jumlah lagunya anda bisa mengeceknya. Disana di tulis ada 106 lagu final fantasy 7 secara total

Untuk bonus tersebut adalah mini memo pad berdasarkan tifa. Paad tersebut fiturkan cover art yang digunakan untuk tema tifa music disc di final fantasy 7 remake yang menunjukkan sepatu tifa. Pad tersebut akan didapatkan ketika pembelian hanya sampai stok tersebut habis. Itu sebabnya square enix mengatakan bahwa hanya untuk kopian awal saja.

Final Fantasy 7 Remake Soundtrack Plus Akan Memasukkan Musik Yang Tidak Digunakan