Trailer Monster Hunter Rise Baru Menunjukan Monster Yang Mengamuk

Trailer Monster Hunter Rise Baru Menunjukan Monster Yang Mengamuk

Trailer Monster Hunter Rise Baru Menunjukan Monster Yang Mengamuk. Game Awards 2020 membuat acara yang cukup menakjubkan ditahun ini untuk para fans dari video games diseluruh dunia. Dengan pengumuman yang menarik, performa dan tentu juga trailer video game. Dan pertunjukkan award ini. game yang akan datang dari capcom Monster Hunter Rise untuk nintendo switch akan memberikan sedikit spotlight.

Installment yang terbaru dari seri monster hunter diumumkan baru saja september ini dengan menunjukkan Palamute dan fitur wire bug baru di game baru tersebut. Monster Hunter Rise yang baru diumumkan tersebut langsung menarik perhatian oleh para fans. Dimana mereka menyadari bagaimana menakjubkannya game tersebut melihat di hardware nintendo switch tersebut. Karena seri tersebut biasanya mengarah ke fitur vibrant dan lingkungan yang padat. Ditambah lagi monster yang ikonik dan juga unik.

Ketika Game Awards 2020 dengan hostGeoff Keighley menunjukkan kepada penonton sekilas tampilan yang ada monster hunter rise dalam bentuk world premiere trailer baru. Trailer yang panjanga tersebut diupload ke youtube dan menunjukkan berbagai rekaman baru. Tetapi yang paling penting adalah ini menunjukkan dan konfirmasi monster yang kembali beserta monster yang baru. Berfokus dengan bagaimana mereka secara misterius mengamuk dan menyerang desa Kamura.

Trailer terbaru ini untuk The Game Awards 2020 menunjukkan betapi hidupnya desa kamura dengan banyak toko, merchants dan yang mirip dengan palicoes. Termasuk adegan dimana karakter pemain menaiki rekan palamute mereka mengelilingi dsa tersebut. Teailer tersebut menunjukkan jungle, beberapa ruins. dan juga lingkungan gua dan terus melanjutkan beberapa monster yang memfiturkan dari monster hunter rise. Seperti kembalinya monster Great Wroggi dan juga Royal Ludroth dan juga bishaten yang baru. Trailer baru tersebut berfokus terhadap cerita game ketika elder dari desa kamura bernama fugen, menjelaskan bahwa gerombolan besar monster sudah pernah menyerang desa tersebut. Dan akhirnya trailer tersebut diakhiri dengan Magnamalo yang baru dan menutup dengan pengumuman demo terbatas datang di januari 2021

Trailer Monster Hunter Rise Baru Menunjukan Monster Yang Mengamuk