Spoelstra Mengatakan Bahwa Heat Tidak Peduli Apa Yang Lain Pikirkan Setelah Kekalahan Game

Spoelstra Mengatakan Bahwa Heat Tidak Peduli Apa Yang Lain Pikirkan Setelah Kekalahan Game

Spoelstra Mengatakan Bahwa Heat Tidak Peduli Apa Yang Lain Pikirkan Setelah Kekalahan Game. Head Coach Miami Heat Erik Spoelstra tidak sedikitpun khawatir mengenai suara yang berasal dari luar setelah kekalahan mereka 2-0 di final jumat ini melawan Los Angeles Lakers

Dia mengatakan bahaw dia tidak peduli apa yang lain pikirkan. Menurut dari Malika Andrews ESPN. Apa yang perlu untuk mendapatkannya? Apapun yang dibutuhkan. Sederhan itu saja. Jika kamu sangat ingin sesuatu hal kamu akan menemukan jalannya. Grup kami cukup keras kepala, Tidak menyerah dan kita hanya perlu menemukan cara untuk memenagkan musuh ini saja.

Miami bermain game 2 tanpa ada dua pemain penting dalam post season ini yaitu Bam Adebayo dan juga Goran Dragic. Kedua pemain tersebut tidak bermain setelah mengalami kram leher dan juga robeknya plantar fascia di pembuka seri tersebut. Spelstra mengungkapkan bahwa tim menolak permintaan untuk mereka bermain jumat kemarin.

Tanpa adebayo di permainan, Heat kesulitan menahan Pemain lakers anthony davvis yang sekarang averagenya 33 poin, 11.5 rebound dan shooting 3 dari 5 tembakan 3 poin Di kedua game seri tersebut. Tetapi center heat mengatakan bahwa dia berencana untuk kembali minggu game 3 ini. Memberikan miami beberapa optimisme dan berusaha untuk menghindari defisit 3-0

Dengan adanya atau tanpa Adebayo Spoelstra mengatakan bahwa timnya butuh segera meningkatkan giginya untuk dapat melakukan comeback. Mereka memiliki size dan Anthony Dabis adalah pemain yang elit. Kita mencoba untuk melakukan sesuatu hal berhasil. Tetapi kamu harus masuk kelevel yang berbeda. Hal itu yang diucapkannya kepada Fox Sports Florida and Sun.

Saya suka dengan berbagai hal dan cara mereka tetap berkompetisi dan bersaing. Tetapi saya berpikir level yang lebih lain akan membuat posisi kami memiliki kesempatan. Atau kesempata asli untuk bisa berada disana. Dan hal itu yang kamu inginkan. Ini merupakan bagian dari proses pembelajaran bagaimana untuk bisa masuk kedalam level berikutnya.

Spoelstra Mengatakan Bahwa Heat Tidak Peduli Apa Yang Lain Pikirkan Setelah Kekalahan Game