POGBA SUDAH LAMA RINDUKAN SOSOK SEPERTI BRUNO

Seakan menjadi sebuah bagian yang hilang dari potongan untuk melelngkapi skuar yang diracik oleh Ole Gunnar Soslkjaer saat ini memang menjadi topik pembahasan yang sangat ditunggu tunggu bagaimana tidak sebab memang saat ini United yang sudah bermain begitu baik dan juga tak terkalahkan dalam 16

laga terakhir yang sudah dijalani Oleh Skuat Asuhan OlE gUNNAR sOSLKJJAER SEJAUH INI Pogba yang mengatakan jika ia tidak dapat menunjukan seluruh performa nya itu dkarena banyak hal dan tidak ada gelandang yang dapat support dirinnya dan pemain yang seperti Bruno Fernandes memang akan sangat cocok dengan diri nya. Bruno hadir dan memberikan seberkas cahaya dalam masa Depan dari dirin nya sendiri. dan ia juga dikabarkan sudah menyetujui perpanjangan Kontrak yang dalam waktu dekat ini akan disodorkan Manchester United.

Soslkjaer mengaku memang ia ingin melihat masa jaya dari United yang sudah begitu lama tengah dirindukan oleh Para Fans Manchester United bagaimana tidak mereka sudah tidak mampu bersaiang untuk meperebutkna gelar juara lagi. United mengaku akan memberikan kontraak durasi 5 tahun dengan klausul perpanjangan selama 1 musim lagi. mereka juga mengatakan Pogba yang akan mendapatkan gaji 500 ribu Pounds per pekan di United dan itu yang akan menjadi pemain gaji terbesar di United yang saat ini memang dipegang oleh Alexis Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *