Hal Yang Menarik Dari Midgar Final Fantasy 7 Remake

Hal Yang Menarik Dari Midgar Final Fantasy 7 Remake

Hal Yang Menarik Dari Midgar Final Fantasy 7 Remake. Melihat final fantasy 7 asli memiliki hubungan dengan new york. Sangat masuk akal bahwa mereka mengikuti beberapa kesamaan dari dunia nyata. Shinra memulai konstruksi tersebut pada tahun 1976 sebagai hasul dari investasi dan juga settlement untuk para pegawainya. Midgar selalu berubah wujudnya dari konstruksi melalui seri kompilasi dari final fantasy 7.

Hal ini menjelaskan kenapa beberapa bagian dari kota terus kelihatan tidak sempurna. Sayangnya meteor akan menyebabkan kehancuran yang besar untuk midgar. Dalam event yang dikenal sebagai Meteorfall, Seprioth menghancurkan kebanyakan bagian dari midgar ketika holy aerith mencoba untuk menangkalnya

Kebanyakan pendatang baru yang ke final fantasy 7 kemungkinan akan menyebutkan keseluruhan game tersebut cukup gelap dalam segi tema dan juga pilihan estetisnya. Hal ini dikarenakan game aslinya dan juga remake menggambarkan kota yang sibuk, Langit-langit pipa, lampu neon dan mako degradation. Tetapi Yoshinori Kitase mengucapkan bahwa tampilan gelap dari midgar merefleksikan pilihan estetis untuk kota.

Hal Yang Menarik Dari Midgar Final Fantasy 7 Remake

Dalam wawancaranya kitase menyebutkan pilihan mereka dalam soal pewarnaan dan cahaya membuat game ini unik. Seperti pendekatan final fantasy 7 remake yang melakukan pendekatan estetis midgar modern tidak dari POV yang foto realistik POV. Tetapi sesuatu hal yang masih bisa dikatakan cukup stylist.

Meskupun final fantasy 7 tersebut sudah masuk kedalam 3d. Ini tidak menunjukkan keseluruhan dari Midgar. Ditambah lagi remake tersebut tidak memberikan pemain kesempatan untuk menjelajahi keseluruhan kota dalam lingkungan open world. Tetapi game tersebut melakukan kompensasi untuk kurangnya dampak visual tersebut dengan musik mereka.

Fans dengan pecinta musik bisa mengenali banyak lagu yang ikonik dari midgar dari final fantasy 7 asli soundtracknya yang berjudul Under the Rotting Pizza yang paling menonjol dari tema tersebut. Dimana menujukkan bagaimana kota tampil mirip seperti pizza didaerah atas. Lurking in the darkness. menunjukkan bagaimana sinal untuk besembunyi secara diam-diam.  Dan masih banyak lagu yang sangat ikonik seperti gereja