Arsenal Mundur Dalam Pemburuan Countinho

Philippe Coutinho kesempatan untuk pergi bermain di Inggris menjadi lebih kecil. Karena salah satu klub yang tertarik, Arsenal memutuskan untuk menarik upaya rekrutmen.

Pria muda dari 27 tahun dilaporkan mencari klub baru di musim panas. Karena Barcelona ingin menyingkirkan playmaker di musim panas.

Coutinho membuat laporan Prioritaskan di Inggris. Sementara beberapa klub telah melaporkan EPL tertarik menggunakan jasa mereka.

ESPN mengatakan bahwa awalnya seorang fans Arsenal Coutinho. Namun, utara tim London memutuskan untuk menarik diri dari perburuan Coutinho.

Can Lampu Hijau
Menurut laporan itu, Arsenal sangat mungkin untuk mendapatkan Coutinho tanda tangan.

The utara Tim London dan ingin mengambil playmaker. Karena mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli pemimpin bermain secara permanen.

Mereka juga mengatakan Coutinho menyepakati biaya pinjaman diindeks pada tingkat 10 juta pound. Oleh karena itu Arsenal diklaim kesempatan untuk mendapatkan playmaker.

mundur
Tapi klaim laporan bahwa Arsenal memutuskan untuk mengundurkan diri setelah pembukaan kembali negosiasi dengan Barcelona.

Barcelona dilaporkan siap untuk meminjamkan jika Coutinho Arsenal mendukung upah penuh. Coutinho sendiri dikenal memiliki gaji 250 ribu poundsterling per pekan di Camp Nou.

Arsenal tidak mampu membayar upah mengindikasikan bahwa meskipun mereka memutuskan untuk menarik diri dari Coutinho berburu.

Penawaran ke klub lain
Coutinho sendiri masih memiliki kesempatan untuk bermain di Inggris musim depan.

Dia Chelsea, Tottenham dan Newcastle dikabarkan tertarik untuk merekrutnya di musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *