MU Pada Sebesarnya Apakah Membutuhkan Pogba?

Posisi rumit Paul Pogba dari Manchester United dapat diselesaikan dengan mudah. Ada solusi yang lebih baik: menjual gelandang sesegera mungkin harga mumpung masih tinggi.

Musim 2019/20 jelas buruk bagi Pogba. Dia hanya bermain 8 kali, cedera panjang memaksanya untuk berhenti. Anehnya, kritikus masih menyerang Pogba dan terguncang oleh pertanyaan terkemuka.

Salah satu isu terpanas adalah masa depan Pogba. Pogba akan selalu menjadi target utama Real Madrid, Juventus juga menonton situasi.

Menariknya, ketika cedera MU benar-benar tampak bermain lebih baik Pogba di bawah Ole Gunnar Solskjær. Itu sebabnya muncul gagasan untuk menghapus Pogba serta menghilangkan masalah.

Harus diselesaikan segera

Situasi ini diperumit Pogba menyambut komentar mantan pemain Chelsea yang kini analis Paul Ince. Menurut dia, MU harus segera untuk menyelesaikan masalah dari Pogba jika dia benar-benar ingin menjaga tim pengembangan beberapa tahun ke depan.

“Mereka harus segera menyelesaikan situasi untuk Pogba. Ini harus diselesaikan, kalian sama sekali tidak bisa terus menerus untuk menghadapi masalah yang sama setiap enam, tujuh atau delapan minggu, “kata Ince standar terbuka.

“Mereka mengatakan dia akan pergi, akan selamat, dan agennya muncul. Pogba sama sekali tidak lebih besar dari Manchester United, tidak ada pemain yang lebih besar dari Manchester United. ”

Perlu Pogba?

Selain itu, Ince melihat keadaan tim saat Manchester United sangat baik. Ia optimistis dengan hadirnya kedatangan Bruno Fernandes, yang seharusnya jauh lebih baik dan juga sangat lebih stabil daripada Pogba.

“Jika Ole pelatih MU yakni Ole Gunnar Solskjaer ingin terus menerus mengembangkan tim, dia tidak seharusnya gangguna. Pogba benar-benar keras dan mulai bekerja untuk memberikan kinerja sebagaimana mestinya, atau akan dijual, “kata Ince.

“Hal terbesar untuk MU adalah kedatangan Fernandes Sebelum banyak kata ..” Kita perlu Pogba “Sekarang, karena ditembak panjang dan Fernandes datang tiba-tiba mereka mengatakan” Apakah kita benar-benar membutuhkan Pogba dalam tim? , “dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *