Mikel Arteta Merupakan Profesor yang Satukan Dari Arsenal Kembali

sanjungan Sebuah Shkodran Mustafi diberikan kepada Mikel Arteta. Ini dianggap bahwa manajer Arsenal telah menjadi tokoh pemersatu bagi The Gunners.

Arteta kembali ke Emirates Stadium saat Arsenal pelatih pada akhir 2019 kemarin. Dia diangkat untuk menggantikan akhir Unai Emery setelah pelatih Spanyol itu dipecat.

Sejauh ini, Emery membuktikan bahwa dia adalah orang untuk Arsenal. Meskipun permainan Arsenal bukanlah perubahan 100%, tetapi ada tanda-tanda positif dalam pengembangan tim London Utara.

Mustafi mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan Arteta di Arsenal. “Dia [Arteta] sangat mirip dengan seorang guru,” kata Mustafi kepada Sky Sports.

tutorial yang baik

Mustafi menyebutkan bahwa sejak dibentuk oleh Arteta, ia merasa bahwa ada kemajuan dalam karirnya. Dia menyebut permainannya bertahap meningkatkan berkat kepemimpinan Arteta.

“Dia [Arteta] tahu di mana para pemain dalam menjalankan bola. Dia juga mengajarkan kita bagaimana untuk bereaksi ketika mereka kehilangan bola, dan bagi saya itu istimewa. “

“Ketika saya menguympan bola, saya biasanya berfokus pada posisi di mana saya harus menempatkan diri sebagai bola tertangkap lawan. Tapi saya ingin berkontribusi Arteta selama serangan itu. Jadi kami ruang selalu terbuka untuk pemain kami yang membawa bola. “

Sebuah pengetahuan menyeluruh
Mustafi juga terkejut dengan pengetahuan dan kecerdasan Arteta yang berpikir begitu luar biasa.

Dia menyebutkan bahwa pelatih telah mengajarinya banyak hal baru untuk itu untuk terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

“Bila Anda memiliki 28 tahun tua seperti saya dan sudah bermain di beberapa negara dan telah melatih beberapa top pelatih, Anda merasa seperti sudah tahu segalanya. Tetapi karena ia [Arteta] datang, aku belajar banyak hal tapi aku tahu segalanya. “Kata Dia.

kinerja Apik
Sebelum mahkota virus jika pandemi luas di Inggris, Arsenal dipimpin oleh Emery menunjukkan kinerja yang menjanjikan.

The Gunners tercatat hanya kehilangan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *