Pemain Real Madrid Semakin Dekat Dengan Kepergiaannya Musim Depan

Pelatih terbaik dunia Zinedine Zidane yang sedang melatih klub besar La Liga Real Madrid nampaknya akan mencari jalan keluar untuk mengembalikan kemampuan skuad pada bursa transfer mendatang. Los Blancos sendiri memang beberapa bulan lalu berhasil mendaratkan Luka Jovic dan Eden Hazard pada musim ini, akan tetapi semuanya tidak sesuai dengan harapan dimana Hazard yang sedang mengalami cedera dan untuk luka Jovic yang masih belum terbiasa dengan suasa Spanyol itu harus beradaptasi beberapa musim kedepan. Namun ada pemain Madrid yang mungkin waktunya sudah tidak lama lagi dan kemungkinan akan langsung mendapatkan daftar nama pada bursa transfer.

1. Mariano Diaz
Merupakan pemain yang didatangkan kembali saat meminjamkannya ke klub lain bisa bermain bagus. Akan tetapi pada musim ini dirinya hanya bisa duduk dibangku cadangan karena dirinya tidak dapat bersaing kembali dengan rekan setimnya. Kembalinya sama sekali tidak merubah nasibnya dan mala tidak bisa melanjutkan waktu bermain yang terbilang sedikit yang membuatnya untuk berusaha mencari klub yang memamang ingin mendatangkannya sebagai pemain utama dalam skuadnya.

2. Eder Militao
Merupakan pemain yang didatangkan Real Madrid pada musim ini dimana Bek yang punya kemampuan serba bisa itu tidak sesuai dengan harapan di Santiago Bernabeu. Zidane yang nampaknya tidak tertarik dan tidak mau memberikan tempat untuk pemain asal Brasil dan lebih memilih pemain muda lainnya sebagai gantinya dirinya harus menerima nasib buruk ini dan mencari klub baru pada musim depan selanjutnya agar dirinya dapat terus bermain sepakbola.

3. Luka Modric
Merupakan pemain yang sudah lama membela Los Blancos dan mampu memberikan penampilan terbaiknya sebagai gelandang serang dan bertahan. Pemain asal Kroasia itu yang sekarang sudah berusia 34 tahun nampaknya masa depannya akan segera berakhir dan melanjutkan kariernya ke klub lain. Kabar datang dari Serie A yang dimana AC Milan bersedia menampung sang pemain jika memang akan pergi dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *