Sergio Aguero Bisa Pergi Meninggalkan Manchester City Akhir Musim

Sosok pemain depan Sergio Aguero memang tidak perlu lagi ditanyakan saat dirinya bermain di Premier League bersama Manchester City. Pemain yang sudah mengabdi pada tahun 2011 itu sudah berkembang dan menjadi mesin gol yang memberikan banyak gol untuk The Citizens dan akan menjadi pemain top skor dalam sejarah City. Namun terkait masa depannya itu yang dimana akan berakhir pada tahun 2021 itu belum menemukan titik dimana melakukan perpanjangan kontrak baru yang dimana banyak rumor mengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa pemain asal Argentina akan meninggalkan klub untuk melanjutkan kariernya jika memang sudah tidak dibutuhkan lagi karena faktor usia yang sudah memasuki kepala tiga tersebut.

1. Real Madrid
Klub raksasa Spanyol itu nampaknya tidak menutup kemungkinan akan melakukan negosiasi terkait pada penyerang City. dikarena memang mereka bersedia membeli atau melakukan pertukaran pemain soalnya Los Blancos memang butuh penyerang baru yang dimana musim ini mereka kesulitan mencetak gol. Karena tidak bisa diharapkan dari Eden Hazard yang masih cedera dan Luka Jovic yang masih membuthkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan baik. Jadi alternatif yang bagus berada pada diri Aguero yang kemungkinan bisa menjadi permainan terbaiknya bersama di La Liga Spanyol.

2. Barcelona
Yang menjadi persaingan selanjutnya tentu datang dari Barcelona yang dimana ada minat untuk mendatangkan sang pemain itu bermain di Camp Nou musim depan. Sebab mereka saat ini memang mencari penyerang baru dimana tidak ada harapan yang besar untuk terus mengandalkan Lionel Messi yang tentu hanya bisa bertahan untuk beberapa musim kedepan dan hal sama dengan Luis Suarez yang masih belum bisa dimainkan karena cedera yang menimpanya pada musim ini yang memaksa mereka harus kehilangan pemain penting dan jaminan bisa di posisikan Sergio Aguero pada musim mendatang.

3. Bayern Munchen
Kabar datang dari Bundesliga dimana nampaknya Munchen sedang melakukan negosiasi terkait kepindahan Aguero di City. Ini akan menjadi kesempatan bagus jika memang benar-benar dilakukan The Citizens dalam upaya melepaskan pemain bintangnya. Bayern sendiri memang sudah mempunya Robert Lewandowski yang sama-sama tajam sebagai penyerang depan akan tetapi mereka bisa melakukan petukaran pemain yang pastinya akan sama-sama menguntungkan bagi kedua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *