Musim Depan Pemain Baru Ini Jadi Incaran Liverpool Kembali

Tentunya pada musim ini permainan konsisten Liverpool terbilang luar biasa dimana berhasil memimpin puncak klasemen Premier League dengan memberikan jarak 25 poin kepada posisi kedua Manchester City. Jadi hanya perlu melakukan dua pertandingan dengan hasil menang sudah memberikan kunci trofi juara pada musim ini namun sayangnya mereka harus dihentikan oleh penyebaran virus Corona yang menghentikan semua kompetisi sepakbola dunia. Akan tetapi untuk masalah bursa transfer pemain akan tetap dilakukan apalagi banyak kabar bahwa sudah ada daftar nama pemain yang bakal didatangkan oleh The Reds pada musim panas mendatang. Guna meningkatkan kedalaman skuad agar lebih solid dan memperbaiki beberapa posisi para pemain yang akan di anjuarkan kembali oleh sang pelatih Jurgen Klopp.

1. Marcelo Brozovic
Merupakan pemain yang sedang menjadi incaran utama bagi sang pelatih dimana dirinya ingin mengubah gaya permainan di lini tengah The Reds. Klopp menginginkan sosok pemain yang bisa dimainkan pada sektor menyerang dan bertahan tentu itu ada pada dirinya Marcelo Brozovic. dimana sang pemain yang menjadi kunci kesuksesan permainan yang dilakukan Inter Milan membuat pemain berusia 27 tahun itu mempunyai nilai yang cukup mahal jika memang ingin mendapatkanya pada musim depan.

2. Adama Traore
Merupakan pemain depan milik Wolverhampton itu memang sedang diminati oleh beberapa klub sesama Premier League. Mengingat pesaingan banyak harus bergerak cepat kepada sang pemain agar bisa mengamankan terlebih dahulu. Gaya permainan sang pemain bisa bagus untuk menggantikan posisi Sadio Mane jika memang meninggalkan Anfield menuju La Liga Real Madrid pada musim depan. Pastinya sang pelatih sudah mempersiapkan secara matang mengenai sang pemain untuk menjadi pemain masa depan.

3. Timo Werner
Merupakan pemain dari Bundesliga yang namanya sangat dekat dan menjadi incaran utama Liverpool. pemain asal jerman itu memang sudah lama untuk menanyakan masalah masa depannya dengan klub yang tentunya memerlukan dana yang tinggi kepada pemain berusia 24 tahun. Timo sendiri sudah tidak diragukan lagi masalah kemampuannya dalam hal mencetak gol dan terbukti memberikan 27 gol dan 12 assist dalam melakukan 36 pertandingan dan menjadi salah satu penyerang muda yang hebat didunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *