Berikut NamaPemain Juventus Yang Gagal Musim Ini

Tentunya saat ini yang menjadi pelatih baru Juventus adalah Maurizio Sarri yang menggeser posisi pelatih sebelumnya Massimilliano allegri. Tentu tujuan sang pelatih bisa membawa tim dan pemain dalam peningkatan dalam urusan mengeluarkan gaya permainan yang memukau apalagi saat ini mereka punya pemain bintang Cristiano Ronaldo. Tugas Sarri hanya memberikan pelatihan dengan memberikan torehan yang membuat semua tim termasuk Ronaldo dalam jarul yang konsisten dalam setiap pertandingan. Namun pasti ada nama-nama pemain yang kuranganya mendapatkan kepercayaan dikarena tidak menjadi pilihan sang pelatih yang tentu akan membuat kegagalan sang pemain dalam tampil bersama Juventus.

1.Emre Can
Merupakan pemain yang didatangkan dari Liverpool pada musim ini nampaknya tidak bisa membuat sang pelatih tertarik untuk memainkannya. Soalnya pelatih lebih mempercayakan kepada Aaron Ramsey yang sama-sama pemain baru pada musim ini. Akan tetapi mala pihak klub langsung meminjamkannya kepada klub Bundesliga Borussia Dormund agar sang pemain mendapatkan waktu bermain dan bisa menemukan klub yang membutuhkan kekuarannya di gelandang bertahan.

2. Mario Mandzukic
Merupakan pemain yang pada musim ini tidak mendapatkan tempat bermain soalnya sang pelatih lebih mempercayakan tugas didepan kepada Cristiano Ronaldo. Pemain itu juga kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain yang membuat namanya dicoret dalam rencana sang pelatih terlebih lagi lebih baik pemain asal Kroasia itu mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya dan Manchester United yang paling terdepan dalam hal memboyongnya pada musim depan.

3. Matthijs de Ligt
Merupakan pemain muda bek tengah ini pada musim ini tidak tampil maksimal sebab hanya menjadi pemain pelatis. Padahal pada saat bermain untuk Ajax dirinya sempat menjadi pemain muda berbakat dan sosok kapten disana. Akan tetapi di Juve hanya duduk dibangku cadangan dan tidak sesuai dengan harapan semua orang atas kemampuannya diatas lapangan. Nampaknya pemain asal Belanda itu tidak akan dijual mengingat usianya sang muda pasti bisa berkembang menjadi potensi pemain masa depan di Juventus dan akan berkembang seiringnya waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *