AC Milan Bisa Dapatkan Bek Tengah Baru Musim Panas Depan

Pada saat ini AC Milan sedang disibukkan mengenai pembelian pemain baru untuk memperkuat lini skuad tim mereka. Dimana pada musim ini kekuatan kedalaman skuad tidak mampu bersaing dalam perebutan trofi gelar Serie A dimana mereka hanya bisa mencoba untuk memasuki peringkat ke lima untuk bisa masuk ke liga Europa League pada musim depan. Kekuatan Milan terlalu lemah pada sektor pemain bertahan dimana rapuhnya barisan pertahanan mereka itu sebabnya harus mencari para pemain bek tengah baru untuk meningkatkan kekuatan pertahanan. Pelatih AC Milan sudah mempersiapkan nama-nama pemain baru yang bisa didatangkan ke San Siro pada musim depan.

1. Thiago Silva
Merupakan bek asal negara Brasil itu nampaknya masa depannya akan kandas bersama klub perancis PSG pada akhir musim ini. Kabar datang dari pihak klub yang tidak akan memperpanjang masalah kontraknya jadi mau tidak mau sang pemain harus mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya dimana dirinya bisa menjadi alternatif untuk Milan dalam mendapatkanya apalagi bisa menerima secara gratis pada musim depan. Tentunya sang pemain bisa membantu untuk melapis pertahanan lebih solid dan salah satu bek terbaik didunia.

2. Andreas Christensen
Merupakan bek yang sedang menjadi incaran oleh AC Milan berikutnya dimana bisa menjadi pengganti yang bagus apalagi sang pemain masih berusia 23 tahun. Tentunya dirinya tidak bisa mendapatkan waktu bermain cukup bersama Chelsea jadi nampaknya dirinya akan segera meninggalkan tim dan bergabung dengan Milan untuk bisa mendapatkan waktu dan kepercayaan penuh dari pihak klub. Pastinya dengan harga yang tidak terlalu mahal dirinya bisa menjadi pilihan bagus dan menarik untuk didatangkan di San Siro.

3. Dayot Upamecano
Merupakan bek milik klub RB Leipzig yang dimana kualitas bermainnya pada musim ini sangat dipertimngkan sebab banyaknya persaingan klub top eropa untuk mendapatkan sang pemain. Milan tentu harus segera mungkin melakukan tawaran cepat agar sang pemain mendapatkan peluang besar dalam mendapatkanya dan bermain untuk Serie A. Kontrak sang pemain yang akan habis pada musim depan nampaknya belum menerima perpanjangan baru sebab sang pemain nampaknya ingin mencari klub baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *