Mau Pindah Ke Klub Mana Pun Semua Terserah Coutinho

agen Phillipe Coutinho, Kia Joorabchian, telah mengakui bahwa ia adalah penggemar Arsenal. Tapi ia enggan untuk memaksa pelanggan mereka untuk bergabung dengan klub London.

Joorabchian sendiri cukup sering melawan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Dia sering tidak lancar kliennya untuk bergabung dengan tim yang sekarang Mikel Arteta untuk ditukangi.

Salah satunya adalah David Luiz. Sebelum itu, David Luiz merupakan pilar di jantung pertahanan Chelsea. Tapi di pasar transfer musim panas 2019 lalu, bek Brasil telah memutuskan untuk pindah ke Arsenal.

Tidak mungkin bahwa Joorabchian akan membawa Coutinho bergabung dengan Arsenal musim depan. Selain itu, masa depan tidak jelas: Bayern Munchen tampak Status mempermanenkan enggan dan lebih banyak ruang untuk Coutinho di Barcelona.

Memaksa agen Enggan
Namun, Joorabchian tetap profesional dalam tugasnya sebagai agen. Dia tidak akan memaksa kliennya untuk bergabung dengan klub kesayangannya jika pemain tidak ingin.

“Fakta bahwa saya seorang fan Arsenal adalah rahasia. Saya tidak memiliki preferensi ke mana para pemain akan. Aku memaksa seseorang untuk berpindah dari satu klub atau lainnya, “katanya kepada Sky Sports.

“Pertanyaannya adalah bagaimana situasi keuangan semua klub, termasuk Barcelona dan semua klub Premier League pada akhir pandemi,” katanya.

Masa Depan Prioritas Right Now
Ya, banyak klub sangat dipengaruhi oleh virus pandemi, Corona. Beberapa klub telah menerapkan pemotongan gaji dan pemain akan percaya masalah pengalihan pasar uang belanja.

Pemain bahkan tidak dapat berpikir tentang apa nasib mereka di musim mendatang. Seperti kata Joorabchian yang bocor sebagai akibat dari diskusi dengan kliennya.

“Tak satu pun dari klien saya berbicara tentang masa depan. Mereka fokus dalam periode pelaporan ini dan kembali normal, “tamahnya.

“Ada banyak spekulasi, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa kami belum berbicara tentang transfer atau sesuatu,” ia menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *