Van Persie Bangga Punya Rooney dan Scholes Di MU

Robin Van Persie mengingat hari ia masih bermain dan membela Manchester United. Dia merasa beruntung karena kehadiran orang seperti Wayne Rooney dan Paul Scholes di timnya.

pria Belanda memutuskan untuk pindah dari Arsenal ke merespon usulan dari Manchester United pada bulan Agustus 2012. Sayangnya, ia tidak bermain cukup lama di sepak bola berjuluk MU berada.

Van Persie hanya berlangsung tiga musim. Pada 2015, ia memilih untuk pindah ke Turki Fenerbahce. Meskipun singkat, tapi Van Persie telah mengantongi catatan manis dengan Red Devils.

Nya medali Premier League pertama dan satu-satunya dia menang dengan berhasil membela Manchester United. Tepatnya pada musim 2012/13 yang selama tahap terakhir dari Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Rasanya Fun
Ya, perjalanan ke Old Trafford Van Persie cukup singkat. Tapi setidaknya itu dapat mencetak di jantung pria berusia 36 tahun.

Van Persie senang karena ia mendapat kesempatan untuk bermain dengan kepribadian seperti Paul Scholes dan Wayne Rooney. Karena itu ia merasa tidak ada masalah mencetak gol jika mereka berada di sisinya.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti Wayne, [Michael] Carrick, Scholesy -. Cepat atau lambat, mereka akan menemukan itu sangat bagus, “katanya kepada situs resmi Manchester United.

Keuntungan dari bermain dengan Rooney dan Scholes
Selama tiga musim, Van Persie bermain di 194 pertandingan dalam kasus Liga Premier dengan rekor 96 gol. Sayatan-sendiri dapat dicapai karena asupan bola untuk Scholes et al.

“Ini lebih penting sekarang untuk mendapatkan semua bola, merasa bahwa mereka dapat menemukan Anda dari sudut yang berbeda,” tambahnya.

“Oleh karena itu, selalu ada rasa percaya diri juga. Cepat atau lambat, mereka akan menemukan saya, Anda masih bisa merasa positif, karena Anda tahu waktunya akan segera datang, “pungkasnya.

trofi Premier League bukan satu-satunya pencapaian Van Persie dalam membela Manchester United. Ia juga berhasil memenangkan Community Shield tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *