Barcelona Cari Bek Tengah yang Bisa Main Bek Kiri

Barcelona ingin memecahkan masalah mereka di tiang kiri untuk musim depan. Posisi ini terus menjadi masalah dalam dua musim terakhir, bahkan beberapa kali Barca dipaksa bermain bek kanan untuk posisi itu.

kutipan olahraga idenya adalah untuk menjual Samuel Umtiti dan Junior Firpo, kemudian mencari bek tengah yang dominan kaki kiri, yang jika perlu bisa dimainkan sebagai bek sayap.

Ada beberapa pilihan, salah satunya adalah andalan Bayern Munich bek David Alaba. Namun, Barca harus menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Alaba, mereka sedang mempertimbangkan nama lain.

Yang dianggap Barca? ya lebih rendah Bolaneters!

Kiri bek tengah

Salah satu nama terbesar adalah bek Villarreal, Pau Torres. Dia adalah serbaguna pemain dan telah tampil mengesankan di bulan terakhir musim ini.

Barca tentu bisa mendapatkan Torres, tetapi mereka pertama kali harus menghapus Umtiti. Sekarang ada sistem yang handal Umtiti Clément Lenglet.

Umtiti digantung cedera, gagal bersaing dengan Lenglet. Oleh karena itu, Barca mengincar potensi pemain muda yang bisa bersaing untuk tempat di tim utama.

Tidak dapat mendapatkan pemain dengan kriteria tersebut jika mereka terus berhemat. Barca harus menjual Umtiti terlebih dahulu untuk mendapatkan dana tambahan.

layvin kurzawa

Selain nama-nama di atas, ada bek PSG layvin kurzawa, yang masih dianggap Barca. Champions League, juga dapat mengurangi risiko dengan meminjam Kurzawa pertama.

Barca juga harus bergerak cepat karena ada benar-benar tidak banyak pemain yang memenuhi kriteria ini (bek tengah yang bisa bermain di belakang kiri). Selain itu, pengalaman pemain yang umumnya berakhir harga yang lebih tinggi.

Quique Setien disebut tim Sergio Akieme Barcelona B. Dia adalah pemain yang suka pelatih, tetapi masih terlalu mentah untuk menghitung.

Intinya, Barcelona akan menjadi penjualan pemain sibuk di musim panas untuk membawa sejumlah nama baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *