Bek Sayan Yang Lincah Di Liverpool Dinilai Sebagai Titisan Dari Cafu

Mantan pemain Manchester United yakni Rio Ferdinand, penilaian bek Liverpool yakni Trent Alexander Arnold, mempunyai gaya permainan yang sangat mirip dengan legenda Brasil Cafu. Di matanya, Alexander Arnold memiliki potensi besar.

Alexander Arnold menyumbang 12 assist bagi Liverpool di Liga Premier musim ini. Dia hanya kalah dari Kevin De Bruyne (Manchester City), yang memberikan kontribusi 16 assist.

Menurut Ferdinand Alexander Arnold memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu yang terbaik bek kanan Cafu penarikan sepanjang masa.

“Saya melihat Alexander Arnold sebagai Liverpool melawan Atletico Madrid di Anfield. cara dia mengontrol permainan berposisi sebagai bek kanan, orang terakhir yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri melakukan sesuatu seperti itu bisa Cafu, “kata Ferdinand di Soccerway.

“Dia melakukan segalanya. Alexander Arnold adalah pemain sepak bola yang benar-benar gila, aku tidak peduli apa yang mereka katakan, ia bermain untuk Liverpool, saya tidak peduli. Ini benar-benar bagus. “

makan sempurna

Menurut Ferdinand, keuntungan utama dari Alexander Arnold adalah salib-Nya dari kanan yang sangat baik.

“Sebagai pitcher yang baik, dia di sana, Anda berbicara tentang Kevin De Bruyne, saya tidak akan terlalu banyak untuk mengatakan bahwa Alexander Arnold adalah di sekitar mereka, tetapi banyak pengumpan. Meskipun posisinya di bek kanan. Anda tidak melihat Gary Neville mengoper bola seperti itu, “kata Ferdinand.

puncak peringkat

Liverpool sendiri kini atas Liga Premier. The Reds unggul 25 poin atas Manchester City yang berada di bawah.

Mengingat kompetisi dihentikan karena coronavirus pandemi, bahkan ketika Liverpool bermain lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *