Berikut Alasan Besar MU Siap Melepas Paul Pogba

Pada saat ini pemain Manchester United Paul Pogba yang masih belum pulih dalam masalah cederanya itu sepertinya masa depannya tidak akan lama bersama Setan Merah. Soalnya banyak kabar dan perbincangan mengenai masalah kontrak dan penjualan sang pemain pada akhir musim ini. Pogba sendiri yang sudah lama tidak bermain itu sangat merugikan pihak klub soalnya pemain dengan pembelian mahal dan gaji paling besar mala tidak bisa memberikan kontribusi dan konsisten saat bermain. Meskipun pemain yang punya kemampuan hebat namun sudah waktunya bagi MU untuk menjualnya pada musim panas nanti apalagi ada masalah sedikit dengan sang agen Pogba yang membuat pihak Klub enggan lama-lama bekerja sama dengan agen tersebut.

1. Tidak Punya Semangat untuk MU
Pada musim ini dirinya sepertinya memberikan sinyal untuk angkat kaki dari MU dimana pada saat musim lalu dirinya selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Sang pemain dikabarkan ingin bekerja sama dengan pelatih Zidane namun itu tidak terjadi dan masih berseragam MU musim berikutinya. Pogba sendiri baru dimainkan 8 pertandingan tentu itu sangat tidak membantu sebab MU sedang berusaha bangkit dalam terpurukan mereka yang tidak bisa bersaing dengan perebutan gelar Juara Premier League dan itu terlihat kali ini yang tidak punya ambisi maupun semangat untuk membela Manchester United sepenuhnya.

2. Kontraknya Habis Tahun Depan
Pemain berusia 27 tahun itu sudah mulai mendekati akhir dari masalah kontraknya dengan Setan Merah. Untuk pemain perancis tersebut tidak pernah membicarakan masalah perpanjangan kontraknya yang sudah mulai dekat ini yang tentunya sudah dipikirkan dengan baik-baik bahwa akan pindah klub tahun depan jadi pihak KLub akan memasukkan namanya kedalam daftar penjuaalan pemain. Apalagi harga sang pemain sangat mahal jadi pihak akan melakukan negosiasi kepada pihak klub yang serius ingin mendapatkan tanda tangannya tersebut.

3. Penjualanya Bisa Membeli Pemain Baru
Pogba jika melepaskannya ke klub baru dengan harga yang sesuai maka MU akan menggunakan dananya sebagai pembelian pemain baru lainnya. Apalagi sekarang mereka sudah memilik Bruno Fernandes yang bisa membantu membangunkan kemampuan semua pemain agar bermain konsisten ini akan menjadi pilihan sang pelath untuk terus mendapatkan pemain baru pada musim panas nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *