Juventus Siap Melepaskan Beberapa Pemainnya di Musim Panas

Pada saat ini seluruh kompetisi klub-klub eropa sedang tidak berlangsung dimana sedang terjadinya musibah wabah virus Corona. Namun masalah bursa transfer pembahasannya tidak berhenti dan masih berlanjut dimana Juventus dikabarkan sudah siap melepaskan pemainnya dalam waktu dekat ini. Posisi Juventus masih berada dipuncak klasmen Serie A dimana itu unggul satu poin dari peringkat kedua Lazio itu tidak memutuskan niat Juve untuk memperkuat timnya lagi soalnya mereka sudah punya recana baru dalam mendapatkan pemain baru yang bisa memperkuat mereka. Akan tetapi jika ada pemain baru datang pasti ada pemain yang harus meninggalkan klub pada akhir musim ini.

1. Miralem Pjanic
Merupakan pemain yang beberapa tahun sebelumnya menjadi gelandang terbaik dijuventus nampaknya bisa saja dijual pada akhir musim. Soalnya dirinya sudah mengalami penurunan peforma dan sudah jarang dimainkan oleh sang pelatih Sarri. Soalnya pada musim ini dirinya harus kalah bersaing dengan pemain baru Aaron Ramsey yang diberikan peluang untuk bisa menjadi skuat utama. Sarri bisa saja melakukan pertukaran Miralem Pjanic terhadap pemain baru yang menjadi incarannya.

2. Gonzalo Higuain
Merupakan permain berusia 32 tahun itu nampaknya sama depannya sudah tidak jelas soalnya sang pemain tidak mendapatkan tempat banyak bermain. pihak klub memang menginginkan sang pemain untuk segara angkat kaki dan mencari klub baru supaya pemain asal Argentina tersebut bisa mendapatkan waktu bermain banyak bersama klub barunya. Ada kabar bahwa dirinya diminati oleh beberapa klub eropa yang mempunya keinginan dengan membelinya dengan harga murah jika Juventus setuju melepaskannya pada musim panas.

3. Aaron Ramsey
Merupakan pemain gelandang yang dimana barusan saja didapatkan dari Arsenal dengan biaya bebas transfer ini nampaknya bisa digunakan sebagai yang terbaik untuk mendapatkan keuntungan. Soalnya pemain Wales tersebut mendapatkan incaran dari klub lain dimana memamng peformanya bagus pada musim ini sangat terlihat saat dirinya ikut mengalahkan inter milan dengan menyumbangkan satu gol untuk kemenangan menjadi 2-0 pada laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *