Berikut Pemain Terbaik Yang Pernah Bekerja Sama Dengan Jose Mourinho

Pada dunia sepakbola pasti mengenal pelatih Jose Mourinho dimana dirinya mendapatkan panggilan The Special One. Sebab dengan pengalaman dan kinerjanya dalam melatih klub sangat terlihat sukses dan terbaik didunia oleh sebab itu pelatih asal negara Portugal tersebut melatih klub-klub besar. Ada beberapa klub yang memang dilatihnya menjadi klub yang sukses pada beberapa tahun sebelumnya diantaranya FC Porto,Chelsea,Real Madrid,Inter Milan,Manchester United dan terakhir sekarang Tottenham Hotspur. Saat dirinya melatih memang sudah ada didalamnya para pemain dengan bakat dan talenta tinggi yang hanya dimanfaatkan Mourinho sebagai tim asuhannya yang sama sama bekerja sama untuk memperoleh hasil yang bagus dan sukses.

1. Didier Drogba di Chelsea
Pada saat melatih Chelsea Jose Mourinho mendatangkan pemain asal Pantai Gading Didier Drogba dimana saat itu kedatangan sang pemain banyak yang dibicarakan dimedia dan para fans Chelsea. Soalnya tidak mengira sang pemain bisa bermain bagus namun nyatanya dirinya menjadi pemain legendaris Chelsea Saat ini soalnya dirinya yang paling pengaruh dalam suksesnya Chelsea. Saat mereka bekerja sama mereka memperoleh gelar juara banyak dan disebut sebagai pelatih dan anak didikannya yang paling pengaruh besar jika mereka berdua saling bekerja sama.

2. Cristiano Ronaldo di Real Madrid
Jose Mourinho pernah bekerja sama dengan sesama negara Portugal di Los Blancos Cristiano Ronaldo. Kerja sama yang berselang tiga musim itu sudah menghasilkan beberapa gelar jaura disana yang karena pada saat tahun 2009 Real Madrid membeli Ronaldo dari Manchester United dengan harga yang mahal akan tetapi terbukti kedua orang ini bisa membangkitkan Real Madrid untuk menjadi juara dan terbaik di dunia pada saat itu.

3. Paul Pogba di Manchester United
Pada saat Jose Mourinho pindah ke Setan Merah dirinya pernah melatih Paul Pogba yang dulu menjadi pembelian gelandang paling mahal dari Juventus tersebut. Kita tahu kemampuan sang pemain asal perancis itu sangat luar biasa di atas lapangan.Mereka berdua sukses mengantarkan gelar Carabao Cup dan Liga Europa pada musim 2016-2017 untuk MU dan itu menjadi hal yang bagus untuk kinerja selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *