Berikut Penampilan Bagus MU di Akhir Sisa Musim

Pada akhir sisa musim ini Manchester United sangat berkembang dan berada di jalur yang bagus soalnya dalam 10 pertandingan belum pernah mengalami kekalahan dalam semua kompetisi. dimana sang pelatih Ole Gunnar Solsjaer melihat para pemainnya dalam keadaan yang peforma mereka telah kembali soalnya terbukti saat mereka mengalahkan tim besar Manchester City yang kala itu bermain sangat bagus dan santai salam menghadapi pertandingan derby Manchester tersebut. Sekarang mereka sedang mencoba untuk bisa masuk ke empat besar kelasemen Premier League agar bisa bermain di Liga Champions pada musim depan. Berikut faktor yang mempengaruhi kekuatan Setan Merah semakin hebat dalam akhir musim ini.

1. Pembelian Bruno Fernandes
Pemain asal Portugal ini memang menjadi pembelian yang sempurna dimana didatangkan dari Sporting Lisbon dengan harga cukup mahal ini. Sang pemain bisa mengubah gaya permainan MU semakin solid dalam hal penguasaan bola di sektor tengah soalnya dirinya bisa menjadi gelandang bertahan dan gelandang serang yang tentu tidak semua pemain bisa melakukannya. Kedatangannya sangat membuat MU semakin solid disetiap pertandingan yang sedang mereka jalankan dan terbukti berhasil dan lancar.

2. Bugarnya Para Pemain
Manchester United yang tidak hanya Bruno Fernandes yang bermain bagus namun para pemain lainnya juga ikut melakukan hal sama dimana peforma mereka masing-masing meningkat. Pada awal musim memang para pemain kunci seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba mengalami cedera panjang yang membuat Setan Merah kesulitan dalam menentukan pemain yang bakal mereka turunkan. dan kali ini mereka sudah siap dimainkan dan akan bagus berdampak pada musim depan selanjutnya.

3. Menyesuaikan diri Dengan Permainan
Pada saat ini sang pelatih sedang mempersiapkan kombinasi formasinya dengan beberapa pemain guna untuk melihat mereka bisa menyusuaikan diri mereka dengan para pemain-pemain baru. MU sendiri pada saat bermain harus diterapkan kerja sama yang harus dibangun untuk bisa melihat dan menampilakn kehebatan mereka dalam hal menyerang maupun hal bertahan dalam setiap pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *