Berikut Duet Pemain Terbaik Dalam Klub Manchester United

Manchester United yang dari dulu memang sudah ada pemain penyerang yang hebat namun kita harus melihat ada pemain yang melakukan duet yang berbahaya dimana mereka bisa bekerja sama dengan baik. Setan Merah mememang punya striker untuk mencetak gol namun berbeda dari beberapa pemain tersbut dimana mereka saling mencetak gol dan memberikan assist dimana itu menjadikan mereka duet pemain yang mematikan dalam sejarah Manchester United. Berikut nama pemain yang bakal kita bahas mengenai duet maut yang sangat mempengaruhi gaya permainan MU sendiri dalam beberapa tahun sebelumnya.

1. Mark Hughes dan Eric Cantona
Pada tahun 1992 MU mempunya pemain asal prancis Eric Cantona dimana diberikan tugas oleh Sir Alex menjadi ujung tombak bagi setan merah. Nyatanya dirinya bisa menjadi pemain yang luar biasa dalam hal mencetak gol dan langsung membawa MU juara Premier Legaue dan piala liga pertama dalam 26 tahun lamanya. Tentu yang membuatnya menjadi hebat diatas lapangan dengan mengkombinasikan permainan dengan pemain bernama Mark Hughes dimana dirinya yang berpengaruh besar dalam membentuk duet mematikan dilini depan karena berkat kerja sama mereka berdua.

2. Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney
Merupakan duel maut antara Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney dimana mereka lakukan selama lima musim bermain menjadikan kekuatan MU semakin bertambah berkat mereka berdua. keduanya tampil sangat tajam dimana masing-masing mencetak 23 gol dalam satu musim dan berhasil membawa Setan Merah menjuarai gelar juara Tiga Premier League dua piala liga dan satu Community Shield dan juga piala dunia antar klub FIFA dan pastinya Liga Champions.

3. Jack Rowley dan Stan Pearson
Merupakan kedua orang yang pada masa jaya MU pada tahun 1937 itu sudah bermasin sejak usia mereka masih 17 tahun. dengan memainkan mereka berdua MU tidak perlu takut lagi menangani masalah lini depannya karena mereka sangat mudah bekerja sama satu sama lain untuk menciptakan gol banyak. dimana sudah mencetak 211 gol dari 424 penampilan mereka tentunya itu menjadikan rekor tersendiri untuk mereka berdua bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *