Berikut Nama Pemain Yang Bakal Tinggalkan Real Madrid

Saat ini Real Madrid nampaknya sudah mulai tidak membeli pemain bintang dan lebih mengembangkan para pemain muda berbakat untuk memperkuat skuat mereka. Pelatih Zidane juga setuju dengan keputusan yang diambil dimana sekarang dirinya lebih mempercayai pemain muda mereka sendiri dari didikan akademi Real Madrid seperti Rodrigo Goes dan Vinicius Jr Ferderico Valverde dimana mereka bisa membuktikan bahwa memang layak bermain di klub besar Real Madrid soalnya Vinicius mampu menciptakan gol pertamanya diajang El Clasico saat melawan Barcelona pekan kemarin. itu menandakan bahwa mereka sedang melakukan perubahan gaya bermain dengan begitu mereka yang tidak dibutuhkan oleh Zidane bisa angkat kaki secepatnya pada musim depan. Berikut nama pemain Los Blancos yang bakal meninggalkan klub pada musim depan agar bisa menemukan klub yang bisa memberikan waktu bermain lebih banyak kepada mereka.

1. James Rodriguez
Pemain yang didatangkan pada tahun 2014 ini memang awal debutnya bersama Real Madrid terbilang cukup buruk dimana dirinya sering kali mengalami cedera yang memutuskan kariernya tidak berjalan mulus. Pemain asal Kolombia itu mungkin akan secepatnya pergi dari Los Blancos untuk mencari klub baru dan ada nama Everton yang dikabarkan siap untuk menampung sang pemain jika meninggalkan Madrid. Itu merupakan pilihan bagus untuk sang James agar bisa bermain lebih banyak dan bisa menunjukkan kemampuan sesungguhanya saat dirinya membela negaranya kolombia pada saat piala dunia.

2. Gareth Bale
Merupakan pemain asal Wales yang dimana sering membuat gol dengan kemampuannya serta mampu membawa Real Madrid mendapatkan gelar juara. Akan tetapi seiring berjalanya waktu dirinya kerap mengalami cedera yang panjang yang dimana membuatnya tidak bisa tampil pada pertandingan-pertandingan penting. Pihak klub menjadi tidak menyukainya lagi karena dianggap merugikan itu sebanya nampaknya pemain tersebut harus angkat kali dimana dikabarkan dirinya ingin kembali ke mantan klubnya Spurs disana dirinya ingin kembali bermain di Premier League dan membantu Spurs dalam masalah skuat saat ini.

3. Luka Jovic
Merupakan pemain Real Madrid yang dibeli cukup mahal untuk pemain muda tersebut akan tetapi nampaknya tidak sesuai dengan harapa karena sang pemain tidak bisa menampilan permainan terbaik soalnya pada musim ini saja dirinya baru mencetak satu gol. Nampaknya butuh waktu lebih lama untuk bisa beradaptasi itu sebabnya pihak klun setuju jika dirinya dipinjamkan ke klub lain dalam beberapa musim. tujuannya untuk sang pemain bisa mengembangkan permainan bagus nya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *