Berbagai Manfaat dari NgeBlog

Saya telah menjadi seorang blogger selama dua tahun sekarang dan saya telah jatuh cinta dengan blogging sejak saat itu. Hal terbaik tentang ini adalah bahwa kamu dapat mengekspresikan diri dan berbagi pendapat kamu mengenai apa pun sesering yang kamu suka. Tidak ada durasi waktu yang ketat Kapan dan seberapa sering kamu harus memperbarui situs web kamu sendiri. kamu menulis di blog kamu sendiri atau website harian, mingguan atau bahkan, bulanan, jika kamu mau. Ini memberi kamu rasa kebebasan dan kebebasan untuk memutuskan jalan kamu dari perjalanan dengan situs web kamu sendiri.

Perjalanan dari blogging sejak penemuan blog pertama

Ini telah datang jauh sejak blog pertama dimulai dan telah muncul dari menjadi blog pribadi untuk berbagai jenis blog sekarang. Awalnya, blogging dikaitkan dengan menulis tentang kehidupan seseorang sebagai web log atau website log. Ini adalah platform untuk berbagi sudut pandang pribadi yang tersedia untuk hanya beberapa orang sebelumnya, tetapi sekarang semua orang dapat membuat situs web mereka sendiri. Itu hanya sebuah cara melalui orang berbagi cerita tentang kehidupan mereka. Perlahan-lahan, itu dibentuk menjadi berbagai blog, fashion, gaya hidup, keindahan, keuangan dan alam blog untuk beberapa nama.

Blogging sebagai Hobby atau sebagai karir

Ketika kamu akhirnya memutuskan bahwa kamu ingin memiliki website kamu sendiri, kamu juga akan harus memutuskan apakah itu adalah hobi atau karir untuk kamu. Sebagai hobi ini memberi kamu lebih merasa kemerdekaan untuk membuat keputusan sesuai yang kamu suka. Sebagai karier, itu adalah hal yang sama sekali berbeda dari hobi, untuk membuat karir dari situs web kamu sendiri adalah sedikit kompleks daripada hanya sekadar blogging sebagai hobi.

Ada beberapa hal yang diperlukan untuk menyebut karir sebagai karier. Sebuah karir akan membantu kamu membuat hidup, membayar tagihan kamu dan membiarkan diri kamu untuk membeli rumah. Jika tujuan kamu adalah untuk membuat karir dari itu maka kamu harus memperbarui situs web kamu lebih sering dan dengan perencanaan masing-masing dan setiap aspek yang terkait dengannya. kamu akan harus melalui aspek teknis dari situs web kamu terlalu terpisah dari memperbaruinya.

Aspek teknis profesional blogging

Jika kamu telah memutuskan untuk menjadi seorang blogger profesional maka kamu akan harus tahu tentang beberapa aspek teknis itu, misalnya, pemasaran afiliasi, pemasaran digital (pemasaran media sosial dan SEO) dan web hosting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *