Inter Milan Semakin Optimis Menjadi Juara Setelah Menang Dari AC Milan

Berita terbaru dari AC Milan kemarihn yang baru saja menalan pil pahit kekalhan yang berada di Derby Dela Madoninna yang dimana setelah sempat memimpin pad menit-minit awal pada babak pertama berlangsung, Zlatan Ibrahimovic sendiri sulit untuk menjelaskan terkait kekalahan timnya yang dialami setelah berhadapan denag Inter Milan pada beberapa waktu yang lalu.

Pada pertandingan laga derby di stadion Guisepe Meazza pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020 dini hari WIB, skuad AC Milan memang tampak sangat meyakinkan di babak-babak pertama  saat pertandingan, bahkan AC Milan malah sempat unggul dengan skor 2-0 oleh gol dari Ante Rebic dan Ibrahimovic sendiri, hal itu sungguh mengejutkan bagi timnya serta bagi fansnya tentunya.

Untuk babak kedua AC Milan sempat melanjutkan tekanan demi tekanan di berikan kepada Inter Milan, akan tetapi itu tidak menyurutkan semangat dari skuat Inter Milan untuk menyerah, akan tetapi malah sebaliknya mereka telah bangkit dan menyerang dengan penuh  ambisi dan srategi jitu untuk mengalahkan AC Milan, Gol pertama mereka di cetak oleh Marcelo Brozovic dan memperkecil ketinggalan skor menjadfi 1-2 sekitar di menit ke 52.

Serangan demi serangan balasan pun dilakukan  olh Inter Milan dan berhasil menyamakan kedudukan  setelah hanya selang  waktu 2 menit saja, hal tersebut membuat riuh penonton bersorak-sorak ramai.

Pertandingan pun di lanjutkan dan peluit sudah di bunyikan dan dalam menit ke 70, gol kembali di cetak lagi oleh Inter Milan gol kedua kali ini di cetak oleh Stevan de Vrij dan skotr menjadi 3-2. dan menjelang akhir dari pertandingan gol dari Romelo Lukaku memantapkan kemenangan at6as Inter Milan menjadi 2-4 skor akhirnya, dan AC Milan pu harus benar-benar menelan pahit kekalahan tersebut sambil menundukkan muka para pemainnya.

Ibahimovic pun sampai tidak habis fikir dengan peristiwa kekalahan tersebut, padahal dia sebelumnya sangat yakin sekali bahwa skuatnya bisa mengalahkan tim lawan dengan telak. Dia mengambil pelajaran bahwa tidak menganggap remeh dulu lawan sebelum bertanding.

Berdasarkan kekalhan tersebut kini AC Milan masih tetap tertinggal dan tertahan di posisi ke -8 pada klasemen Liga Italia, dengtan mendapatkan 32 poin. Sementara itu tim dari Inter Milan sendiri merangkak naik menuju puncak klasemen dengan menggusur Juventus setelah unggul dari selisih gol tersebut, dan semakin optimis untuk memenangkan Liga Italia untuk tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *