Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Melawan Chelsea Merupakan Ujian Berat

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa malam ini merupakan salah satu ujian besar yang akan di hadapi oleh Manchester United dan apabila mereka bisa melewati malam ini dengan meraih hal gemilang maka bukanlah hal yang mustahil bahwa Manchester United akan kembali bangkit seperti semula.

Tugas yang berat saat Manchester United harus bertemu dengan salah satu rivalnya di masa lalu Chelsea. Pertandingan dini hari nanti akan menjadi penentuan apakah Setan Merah sudah dapat bangkit kembali dari masa kelam mereka atau ternyata mereka hanya beruntung dapat menang 2x secara beruntun. Manchester akan bertamu ke London Barat dimana Chelsea akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan Caraboa Cup untuk musim ini.

Pertandingan ini merupakan kedua kalinya antara Manchester United bertanding melawan The Blues. Pada pertemuan yang pertama Manchester United berhasil menang telak atas Chelsea dengan skor 4-0 dalam pertandingan pertama pembukaan Premier League 2019-2020 yang di selenggarakan di Old Trafford waktu itu.

Walaupun memiliki rekor yang bagus dalam pertandingan pertama di musim ini dengan Chelsea tetapi Ole Gunnar Solsksjare mengatakan bahwa dirinya saat ini masih ragu terhadap para anak asuhnya. Memang bukan rahasia lagi apabila saat ini team yang di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer mengalami penurunan yang sangat signifikan dari pertandingan ke pertandingan.

Bahkan selama 9 pertandingan yang telah mereka jalani di Premier League 2019-2020 mereka hanya dapat memenangkan 2 pertandingan, 4 seri dan mengalami 3 kekalahan. Menurut Solskjaer saat ini ia merasa sedikit cemas akan hasil yang akan di dapatkan oleh Setan Merah saat bertamu ke kandang Chelsea.

Menurut dirinya saat ini Chelsea bahkan selalu menoreh hasil yang positif di setiap laga yang di jalaninya sedangkan hal tersebut berbanding terbalik dengan Manchester United. Kemenangan pertama atas Chelsea juga merupakan suatu nasib yang baik walaupun menang telak tetapi Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pada pertandingan tersebut Chelsea lebih menunjukkan performa mereka dan membuat Setan Merah sangat kesulitan.

Setelah bertandingan dengan Chelsea malam ini selanjutnya Setan Merah akan kembali ke basecam mereka dan bersiap untuk menjamu Bournemouth pada akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *