Real Madrid Tolak Tawaran Arsenal Untuk Permanenkan Ceballos

Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran yang diberikan oleh Arsenal untuk mempermanenkan kontrak Dani Ceballos di Emirates Stadium. The Gunners diyakini memberikan tawaran sebesar 30 juta Euro atau setara dengan 468,5 miliar rupiah kepada Los Blancos, namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh pihak manajemen Madrid karena mereka menginginkan nominal lebih besar dari itu.

Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Madrid hanya akan bersedia melepas Ceballos secara permanen jika mendapatkan tawaran tidak kurang dari 35 juta Euro atau sekitar 546,6 miliar rupiah. Meski tawaran pertama Arsenal telah ditolak oleh pihak manajemen Madrid, namun kedua klub itu diyakini akan kembali bertemu dalam waktu dekat untuk kembali membahas mengenai transfer Ceballos.

Saat ini Ceballos memang hanya berstatus sebagai pemain pinjaman Arsenal saat didatangkan di bursa transfer musim panas lalu. Meski bersatatus debutan bersama Arsenal, namun Ceballos langsung menjadi salah satu pilar kunci bagi klub asal London Utara tersebut.

Hal itu dapat dilihat dengan jelas dari 12 penampilan yang telah dicatatkan oleh Ceballos bersama Arsenal sejauh ini. Catatan 12 penampilan ini artinya Ceballos sama sekali belum pernah absen dari pertandingan Meriam London hingga saat ini. Meski demikian, performa Ceballos dinilai belum terlalu menjanjikan hingga saat ini.

Dalam 12 pertandingan yang ia jalani, Ceballos hanya mampu memberikan sumbangsih berupa satu gol dan dua assist untuk klubnya. Meski tergolong minim, namun memang bukanlah hal yang mudah untuk bisa langsung memberikan dampak besar kepada sebauh klub baru. Apalagi, ini merupakan pengalaman pertama bagi Ceballos berkompetisi di ajang sekelas premier League.

Musim ini masih sangat panjang dan Ceballos memiliki waktu lebih dari cukup untuk menunjukkan performa terbaik yang ia miliki. Jika Ceballos benar-benar mampu unjuk gigi hingga akhir musim nanti, maka bukan keputusan yang sulit bagi Arsenal untuk mempermanenkan statusnya. Selain itu, bukan hal yang tidak mungkin juga bagi Madrid untuk akhirnya memilih memulangkan kembali mantan penggawa Real Betis itu ke Santiago Bernabeu nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *