Real Madrid Incar Gelandang Tangguh Chelsea

Bursa transfer musim panas tahun 2019 telah resmi ditutup awal bulan ini. Dengan demikian, klub-klub Eropa sudah tidak bisa lagi mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat mereka di musim kompetisi 2019-2020 ini. Klub-klub yang belum puas dengan skuat yang ada saat ini baru bisa merekrut pemain baru lagi di bursa transfer musim dingin yang baru akan dibuka bulan Januari mendatang.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid diyakini menjadi salah satu klub yang sudah tidak sabar untuk menunggu hingga bursa transfer pemain kembali di buka. Hal itu dikarenakan Los Blancos kabarnya telah memiliki pemain incaran yang ingin didatangkan ke Santiago Bernabeu nantinya.

Madrid sejatinya bergerak cukup aktif sepanjang bursa transfer musim panas kali ini. Usai penampilan mengecewakan sepanjang musim lalu, pihak manajemen Madrid langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Madrid bahkan dipaksa menggelontorkan dana transfer yang sangat besar untuk mendapatkan pemain-pemain baru mereka tersebut. Akan tetapi, kedatangan pemain baru ini sepertinya dirasa belum cukup oleh pihak manajemen Madrid. Maka dari itu, mereka berniat untuk kembali merekrut pemain anyar di bursa transfer musim dingin nanti.

Pemain yang sangat diinginkan oleh Madrid yakni gelandang pekerja keras milik Chelsea, NGolo Kante. Untuk memuluskan langkah mereka mendapatkan Kante, Madrid diyakini sudah memulai pertemuan dengan perwakilan dari Chelsea untuk membahas mengenai kemungkinan bergabungnya pemain berpaspor Prancis itu ke Santiago Bernabeu bulan Januari nanti.

Kans Madrid untuk bisa mendapatkan tenaga Kante dinilai sangat besar. Hal itu tak lepas dari hubungan baik yang dimiliki oleh Madrid dengan Chelsea. Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir ini kedua klub terus terlibat dalam hal transfer pemain. Madrid sukses mendapatkan dua pemain bintang Chelsea yakni Thibaut Courtois dan Eden Hazard sementara Chelsea menjalin kesepakatan terkait transfer Mateo Kovacic ke Stamford Bridge.

Melihat hubungan baik tersebut, maka tidak akan mengejutkan jika nantinya kita melihat Kante berseragam Madrid di bursa transfer musim dingin tahun depan. Meski demikian, hal itu juga belum bisa dipastikan kebenarannya karena untuk mewujudkan transfer ini maka kedua tim juga harus menunggu keputusan sang pemain apakah Kante ingin terus bermain bersama The Blues atau juga ingin mencoba tantangan baru dengan bergabung bersama Madrid nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *