Paul Pogba Masih Berpotensi Tinggalkan MU

Pemain lini tengah asal Prancis, Paul Pogba sedang menikmati masa masa indah di Manchester United (MU). Di bawah kepelatihan pelatih Manchetser United, Ole Gunnar Solskjaer, pemain timnas Prancis tersebut pada saat ini berhasil kembali bersinar setelah sempat menggalami permainan yang buruk di masa kepelatihan Jose Mourinho.

Hungan antara Paul Pogba dan Manchester United sebenar nya sempat mengalami kejadian pasang surut. Seperti yang kita ketahui, bahwa pemain yang sudah berusia 25 tahun itu pernah di keluarkan dari skuat utama Manchester United pada tahun 2012 silam.

Paul Pogba akhir nya pindah ke klub sepak bola Seri A, Italia dan bergabung dengan klub sepak bola raksasa Juventus. Lalu Manchester United seperti menjilat ludah nya sendiri dan kembali mendatangkan Paul Pogba kembali ke markas besar Manchester United yaitu ke stadion Old Trafford pada tahun 2016 silam. Manchester United bahkan rela menggeluarkan dana yang begitu mahal yaitu sekitar 89 pound sterling demi pemain yang pernah di keluarkan secara gratis ke klub sepak bola lain.

Performa Paul Pogba tidak sesuai dengan apa yang di harapkan. Apa lagi saat Manchester United masih di tangani oleh Jose Mourinho. Akhir akhir ini Paul Pogba sempat tersingkiran bahakan tersisih dari tim inti Manchester United. Hubungan yang sempat memburuk dengan Jose Mourinho membuat performa permainan nya di tim inti Manchester United semakin tersingkirkan.

Kehadiran pelatih baru sementara , Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, seakan akan berhasil melepaskan belenggu yang menghadang langkah nya di masa Jose Mourinho. Peran mantan pemain dari Juventus, Paul Pogba berhasil kembali sentral di lini tengah Manchester United.

Sejak Manchester United di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba setidak nya sudah berhasil mencetak 8 gol di kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Dan sementara satu gol di cetak saat Manchester United berhasil menang atas Chelsea dengan skor 2-0 di kompetisi FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *