Real Madrid Akan Mengorbankan Pemain Demi Mendapatkan Pogba

Real Madrid kelihatanya sangat bertekad mendapatkan gelandang yang berasal dari Manchester United bernama Paul Pogba. Dikabarkan Real Madrid menyusun rencana untuk bisa mendapatkan pemain yang berasal dari Prancis Tersebut.

POaul Pogba sering dirumorkan dengan real madrid. Hal ini dikarenakan mantan pemain Juventus tersebut perrnah mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan real madrid suatu saat nanti dan tidak menjelaskan hal tersebut. Dulu Paul pogba berencana siap pergi dari MU ketika musim berakhir apabila Real Madrid bersedia untuk membeli pemain tersebut. Hal ini membuat Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan manajer Manchester United mulai khawatir dengan hal tersebut. Dikabarkan bahwa Real Madri siap membayar Pogba dengan dana 52 juta pound dan juga akan menawarkan pemain Gareth Bale. Hal ini membuat Manchester united semakin bingung karena dikabarkan mu juga ingin membawa Bale kedalam klub mereka.

Saat ini Bale berada di Real madrid masihlah tanda tanya besar hal ini dikarenakan bahwa Bale sudah mulai tidak betah di real madrid dan dikabarkan bahwa dia siap untuk dipindahkan atau ditransfer ke klub lain ditambah lagi para fans mulai menyoraki mereka terus menerus. Dikabarkan selain mu Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur juga tertarik membawa bale ke klub mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *