Marcus Rashford Tidak Akan Pergi Dari Manchester United

Tampaknya impian dari Real Madrid dan juga Barcelona harus putus sampai disini saja karena kedua tim ini sendiri di kabarkan akan mendatangkan Marcus Rashford pada bursa transfer yang akan datang ini tampaknya akan sangat sia sia karena pemain ini sendiri mengatakan bahwa ia tidak ingin meninggalkan setan merah dalam waktu yang dekat ini.

Rasfhord sendiri bisa di bilang sebagai salah satu pemain terbaik dari asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang selalu menjadi salah satu andalan setan merah yang dimana dirinya selalu menjadi ujung tombak dari setan merah.

Peforma yang di miliki oleh pemain ini ternayat menjadi kesukanya kedua raksasa spanyol. Kedua tim ini sendiri di kabarkan ingin mendatangkan pemainn ini karena ia adalah pemain muda yang hebat di tambah lagi mereka akan menyiapkan banayk duit untuk pemain ini.

Namun di lansir dari Media Inggris bahwa kedua tim besar ini tidak akan mendapatkan pemaini ini karena ia sudah mengatkan bahwa ia tidak ingin meninggalkan setan merah dalam waktu yang dekat ini.

Dari laporan yang beredar bahwa Rasfhord tidak akan pergi meningalkan Manchester United karena ia masih klub yang telah membesarkan namnya dan sangat tidak mudah untuk meninggalkan klub ini.

“Saya sudah banyak mengahbiskan karir saya untuk united dan menurut saya cara terbaik untuk berterima kasih kepada klub raksasa ini adalah bertahan dengan tim ini dan juga saya sendiri sudah menjadi pemain starter di saat Solskjaer menjadi pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *