Juventus Ikuti Pesta Perebutan Isco!

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan baru-baru ini mengikuti perburuan besar di Eropa untuk mendapatkan playmaker handal asal klub raksasa La Liga yaitu Isco dari Real Madrid. Rumor mengenai Los Blancos yang akan segera ditinggal oleh sang pemain berusia 26 tahun ini sudah semakin menguat saat ini, pasalnya perpanjangan kontrak yang sudah tidak ada kepastian dan masa depan Isco semakin gelap di Santiago Bernabue kedepannya.

Sebelumnya Isco sudah dikaitkan bakal bermain di Inggris dan salah satu klub besar disana yang menunjukkan niatnya untuk mendapat tanda tangan kontraknya adalah Chelsea. Tetapi negosiasi berakhir dan pihak klub The Blues sehingga mengurungkan niat mereka karena tawaran dari pemain sendiri yang melebihi apa yang mereka bisa.

Isco yang sebelumnya sudah berniat juga bergabung di Premier League harus menerima keadaan tersebut, tetapi melihat kondisi ini justru menguntungkan klub lain yang masih ingin menggunakan jasanya dan baru-baru ini klub Italia yaitu Juventus telah turun mengikuti panggung perebutan Isco sebelum bursa transfer tutup.

Juventus menginginkan posisinya sebagai playmaker karena diduga akan berefek bagus untuk skuad mereka yang membutuhkan amunisi lebih dalam menghadapi banyak kompetisi kedepannya. Isco sendiri memang merupakan pemain berbakat saat masih berada di bawah asuhan Zinedine Zidane musim sebelumnya, tetapi karena berada di tangan pelatih baru Solari dia sudah tidak menjadi pilihan utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *