MASA DEPAN DARI TUANZEBE AKAN LEBIH BAIK BERSAMA SOLSKJAER

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Soslkjaer saat ini memang sedang membangun ulang kembali skuat yang saat ini memang tidak dapat bersaing di Premier League dengan upaya dari Soslkjaer yang saat ini menyusun pemain yang akan mereka rekrut dan juga yang akan bertahan di United. Namun ada satu nama yang mencuri perhatian dari Soslkjaer ya dia adalah pemain muda dari United saat ini yang bernama Tuanzebe.

Ia juga mengatakan jika memang Nantinnya ia pulang kembali ke United ia akan memberikan kesempatan kepada Tuanzebe untuk memulai karier barunnya di sini sebab kami sangat ingin membangun ulang lini pertahanan kami yang begitu keropos. Tuanzebe akan menjadi tambahan yang bagus untuk kami saat ini tentunnya kami sedang menunggu Tuanzebe untuk kembali di Old Traford. pasalannya ia saat ini sedang bermain bersama Aston Villa berada di babak semifinal play-off divisi Championship serta mengantongi kemenangan 2-1 atas West Brom pada leg pertama. Tinggal beberapa langkah lagi.

Tuanzebe tentunnya sangat senang jika ia masih diberi kesempatan untuk bisa tampil membela United musim depan. SoSLKJAER juga saat ini sedang memproses perpindahan dari Paulo Dybala yang saat ini akan mereka datangkan tidak lama lagi. Konon pertukaran ini akan melibatkan Alexis Sanchez yang memang sudah tidak ada masa depan lagi United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *