JADON SANCHO TOLAK PINANGAN DARI MU

Harapan dari Manchester United untuk merombak kembali skuatnya untuk menjadi lebih baik tampaknnya akan mendapatkan sedikit hambatan sebab pemain incaran Manchester United yakni Jadon Sancho dikabarkan tidak mengiginkan untuk pindah ke Manchester United sebab United yang memang sudah dipastikan tidak akan berlaga di Ajang Liga Champion. konon Liga Champion memang merupakan ajanga yang paling bergensgi dan selalu mereka para pemain inginkan semuannya.

Jadi wajar saja mereka menolak pinangan Manchester United meskipun ditolak namun tampaknnya mereka yang masih memiliki target Transfer altenatif lain yakni Zaha yang kemungkinan akan berhasil jika di datangkan oleh United. Konon kabarnnya Soslkjaer dan juga Zaha pada waktu itu mereka pernah bekerja sama dan Soslkjaer yang pernah melatih langsung dan selalu melihat perkembangan Zaha untuk itu Soslkjaer ingin bekerja sama kembali dengan Zaha.

Zaha juga pernah menegaskan jika ia tidak menutup peluang untuk kembali dengan Manchester United. tentu saja mereka akan membicarakannya dengan agen Zaha. Konon Crytal Palace yang baru mau bersedia menjual Zaha jika United mau bersedia membayar 40 juta Pounds. Dan tentu saja Pihak Manajemen tidak akan berpikir dua kali lagi jika mereka nantinnya memang benar ingin mendatangkannya ke Old Traford. jika memang benar transfer ini benar terealisasi tentu saja ini akan menjadi pemain kedua setelah Daniel James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *