Liverpool Membuat Sensasi Di Liga Champions Berhasil Masuk Ke Final

Liverpool Membuat Sensasi Di Liga Champions Berhasil Masuk Ke Final

Liverpool Membuat Sensasi Di Liga Champions Berhasil Masuk Ke Final. Liverpoiol kali ini berhasil membuat keajaiban di lapangan mereka sendiri. Liverpool berhasil masuk ke final di liga chamnpions musim ini dan berhasil mengejart ketertinggalan 3 angka dari pertandingan sebelumnya di liga champions melawan barcelona tersebut. Hal ini mereka berhasil membalas di pertandingan kedua dengan skor 4-0 atas kemenangan liverpool.

Dengan total skor mereka melawan barcelona adalah 4-3. Liverpool berhasil melawan kemungkinan yang sangat kecil untuk menembus pertandingan final karena di pertandingan pertama sudah kalah dengan skor 0-3.

Dalam pertandingan ini banyak yang memperkirakan bahwa liverpool tidak mungkin mengejar ketertinggalan tersebut. Ditambah lagi BVarcelona mempunyai senjata pamungkas yang bernama Lionel Messi tetapi liverpool menjawab semua keraguan oleh fans.

Liverpool yang kalah 3 gol tersebut dengan cepat terus menyerang barcelonba. kesempatan pertama langsung didapat padahak pertandingan hanya berlangsung selama 1 menit tetapi meleset. Liverpool  terus mengejar ketertinggalan tersebut dengan sangat agresif. sampai berhasil dicetak di menit ke 7. Henderson  mencoba melakukan tendangan ke gawang tetapui kiper barcelona berhasil menangkis bola tetapi malah diterima oleh Divock Origi. Satu angka unggul terus bertahan sampai akhir.

Dibabak kedua liverpool tetap bermain agresif dan akhirnya mereka berhasil mencetak 3 angka dibabak kedua dan membalikkan kedudukan yang membuat mereka masuk ke final

Liverpool Membuat Sensasi Di Liga Champions Berhasil Masuk Ke Final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *