David de Gea Tetap Menjadi Pilihan Untuk Pertandingan Nanti

David de Gea Tetap Menjadi Pilihan Untuk Pertandingan Nanti

David de Gea Tetap Menjadi Pilihan Untuk Pertandingan Nanti. Ole Gunnar Solsjaer menjamin bahwa David De Gea tetap akan menjaga gawang manchester united.  Manchester united sebentar lagi akan menghadapi Chelsea dimana bisa saja menjadi penentu bahwa mereka akan masuk ke empat besar atau tidak.

Dalam tiga pertandingannya David de Gea performanya sangat buruk dia kemasukan sembilan angka pada pertandingan tersebut. Ditambah lagi blunder yang dilakukan olehnya pada pertandingan penting seperti Barcelona dan Manchester City. Hal ini membuat dia dianggap tidak cocok lagi untuk menjaga gawang manchester united. Gary Bailey yang merupakan Mantan kiper manchester united mengatakan bahwa lebih baik Sergio Romero yang bermain untuk pertandingan berikutnya.

Tetapi Solskjaer menolak saran tersebut. Dia masih percaya dengan kiper yang sudah menjaga gawang Manchester United David De Gea selama 7 tahun terakhir ini. David De Gea adalah pemain yang menurutnya paling konsisten di manchester united. Dia yakin dia hanya berada dalam masa sulit tetapi dia hanya membutuhkan waktu untuk kembali menjadi dirinya lagi. Manchester united sudah dalam keadaan yang sangat darurat. Mereka bisa saja tidak mendapatkan tiket untuk mengikuti liga champions bulan depan apabila tidak memenangkan tiga pertandingan terakhir di liga inggris ini. Mereka akan melawan Chelsea, Huddersfield Town dan Cardiff City

David de Gea Tetap Menjadi Pilihan Untuk Pertandingan Nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *