Manchester City Akan Menjadi Tumbal Untuk Manchester United

Manchester City Akan Menjadi Tumbal Untuk Manchester United

Manchester City Akan Menjadi Tumbal Untuk Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan manajer dari Manchester United mengungkapkan bahwa dia sudah tidak sabar melawan Manchester City. Untuknya Manchester City akan menjadi tumbal untuk MU semangat kembali setelah menerima beberapa kekalahan.

Saat ini Manchester United mengalami masa yang sulit. Dimana mereka kalah empat pertandingan dari enam pertandingan terakhir yang mereka lakukan. Dan paling parah adalah mereka kalah dengan Everton dengan skor 0-4 di 21 april lalu. dimana Richarlison ,Lucas Digne , Theo Walcott , Gylfi Sigurdsson bergantian mencetak angka. Dan kali ini mereka kan menghadapi Manchester City di 24 April 2019. Skuat manchester united yakin untuk menang. Sekaligus sebagai tumbal rasa kesal mereka setelah menerima kekalahan yang pahit.

Soslkjaer mengungkapkan bahwa ini adalah kesempatan yang bagus setelah apa yang mereka alami di beberapa pertandingan yang lalu. Setelah melakukan pertemuan terlihat jelas bahwa mereka kecewa dengan performa mereka. Dan Manchester city lah yang merupakan lawan yang sangat cocok dan tidak ada tempat untuk melakukan sembunyi didalam lapangan.

Apabila mereka berhasil untuk masuk ke empat besar di musim ini mereka dapat berkesempatan untuk bermain di liga champions musim depan. Sementara mereka ada di posisi ke enam dengan 64 poin ketinggalan tiga angka dengan Chelsea

Manchester City Akan Menjadi Tumbal Untuk Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *