Bayaran Tambahan Yang Didapat OleH Alexis Sanchez Di Manchester United

Bayaran Tambahan Yang Didapat OleH Alexis Sanchez Di Manchester United

Bayaran Tambahan Yang Didapat OleH Alexis Sanchez Di Manchester United. Dikabarkan bahwa pemain manchester united bernama Alexis Sanchez mendapatkan tambahan uang setiap dia tampil bermain membela manchester united. Dikabarkan Sanchez memiliki pemain tertinggi di manchester united dia mendapatkan 400,000 pounds setiap minggunya.

Tetapi apa yang diterima oleh sanchez dengan performa yang diberikan oleh Manchester united tidak sebanding. Dia malah tidak bisa memberikan performa yang sama dengan yang dia lakukan di arsenal. Dalam 42 permainan yang dia lakukan di MU dia hanya bisa memberikan 5 gol . Hal ini tentu membawa para supporter Manchester united kesal dengan hal tersebut.

Tetapi yang membuat semua supporter dan pemain manchester united emosi adalah Sanchez mendapatkan bayaran tambahan setiap dia tampil. Hal ini membuat mereka merasa tidak adil karena performa sanchez sangatlah sedikit dibandingkan dengan pemain manchester united yang lain. Hal inilah yang membuat pemain lain ingin mendapatkan kontrak baru seperti apa yang didapatkan oleh Alexis Sanchez. Salah satunya adalah, Ander Herrera , Marcus Rashford dan David De Gea yang menjadi permasalahan karena mereka ingin kontrak baru dengan gaji yang cukup tinggi.

Memang pemain tersebut berhak mendapatkan lebih baik dari alexis sanchez karena performa tetapi manchester united juga mengalami kesusahan untuk mendapatkan dana agar bisa memenuhi permintaan mereka

Bayaran Tambahan Yang Didapat OleH Alexis Sanchez Di Manchester United

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *