JUAN MATA AKAN DIRESMIKAN JADI PEMAIN ANYAR BARCELONA

Teka Teki mengenai masa depan dari Juan Mata tampaknnya sudah akan memasuki babak baru setelah Manchester United yang enggan menaikan gaji dari Juan Mata dan United tampaknnya sudah siap apabila Juan Mata nantinnya memang tidak memperpanjang kontraknnya di United. Juan Mata yang sudah bermain selama enam tahun kariernya dan akan resmi berpisah dengan United secara gratis pada akhir musim nantinnya.

Ayah mata yang merupakan agen dari Juan Mata sendiri juga belum bisa mencapai kata sepakat dengan Manchester United terkait perihal kontrak masif yang diinginkan oleh anaknya sendiri. Ayah Juan Mata sendiri yang juga tidak menampik jika anaknnya saat ini sedang di incar oleh berbagai klub papan atas yang ada di eropa saat ini sebut saja jUVENTUS, Barcelona, dan juga Manchester City yang juga ikut dalam perburuan Juan Mata sebab Mata akan tersedia di Bursa Trasnfer dengan status bebas trasnfer nantinnya.

Barcelona yang sejatinnya sudah memiliki Coutinho di dalam timnnya namun ia meyakini jika memang ia yang kurang puas terhadap kinerja dari Coutinho sendiri untuk itulah ia ingin mendatangkan Mata untuk menambah kreativitas dari Barcelona sendiri karena mereka tipe permainan yang dapat men support arah jalan bola menjadi lebih hidup. Mata akan menjadi tambahan yang bagus bagi permainan kami musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *