Liverpool Harus Mencari Pemain Pengganti James Milner

Klub Inggris Liverpool yang mempunya pemain hebat James Milner yang punya pengaruh untuk pelatih Jurgen Klopp. Pemain yang bargabung dengan The Reds pada tahun 2015 dari Manchester City tersebut dimana dengan harga gratis tapi penampilannya memberikan dampak positif untuk klub Liverpool. Peran barunya dijadikan sebagai gelandang tengah yang terbukti cepat beradaptasi meskin dulunya seorang pemain sayap tapi kemampuannya itu menjadikan Milner akan sulit digantikan. Pemain yang sudah berusia 33 tahun ini nampaknya sudah bisa bagi Liverpool mencari pemain yang cocok untuk menggantikannya jika dirinya pergi dari tim.

1. Adrien Rabiot


Pemain PSG tersebut memang dikabarkan dengan menjadi incaran utama sebab sang pemain tidak mau memperpanjang kontraknya. Jadinya peluang mendapatkannya juga besar tapi memang Rabiot sendiri menjadi salah satu gelandang terbaik yang dimana punya statistik yang tinggi dan bagus. Milner juga kalah jika dinilai dari pertahananya.

2. James Rodriguez


Merupakan pemain yang dulunya bersinar dan bertalenta menjadi pemain terbaik namun sekarang tidak beruntung dalam beberapa tahun belakangan ini dimana pemain yang dibeli Madrid dari Monaco sekarang masa depannya tidak jelas karena dipinjamkan ke Bayern Munchen. meski begitu pihak Munchen belum ada kabar mengenai pembelian permanen sang pemain. Itu sebabnya The Reds juga tertarik mendatangkannya dimana nampaknya cocok menggantikan posisi James Milner.

3. Mario Gotze


Pemain asal Jerman itu memang sudah dikabarkan ingin mencoba bermain di pentas Liga Inggris dimana juga ada pelaih Jurgen Klopp disana. Membuat Liverpool punya peluang untuk mendatangkannya musim depan sebab pemain ini juga berkembang dan hebat sejak di latih Klopp pada saat masih di Dortmund. Itu mengapa bisa menjadi pengganti Milner jika memang sudah pergi meninggalkan The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *