Berikut Alasan Membuat Gareth Bale Segera Ke PSG

Penampilan Bale di Real Madrid semakin menurun dimana hanya mencetak beberapa gol dari 22 pertandingan bersama Los Blancos sejauh musim ini. Pemain Wales itu memang disebut tidak bisa menampilkan peforma terbaiknya dan mengecewakan pada musimi ini dimana padahal awal kariernya bermain bagus dan disebut bisa menyamai Ronaldo dan Messi. Tapi kerena sering cedera yang membuat dirinya harus tidak tampil dan jadi pemain cadangan serta sudah dikaitkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim depan. Klub yang paling cocok sepertinya hanya PSG dimana alasan ini menjadi bukti bahwa Bale harus ke PSG.

1. Kembalinya Zidane di Madrid
Kedatangan Pelatih Real Madrid Zidane nampaknya membuat tidak ada masa depan untuk Bale bertahan pada musim panas nanti. dimana Zidane yang lebih suka memainkan pemain seperti Marco Asensio dan Isco dari pada pemain Wales tersebut. Apa Lagi pihak Madrid memberikan dana besar kepada Zidane untuk memborong para pemain baru dimana ada nama Hazard. Mbappe dan Neymar dalam daftar transfer pemain. Jadi peluang bertahannya Bale akan semakin menurun drastis jadi sudah waktunya untuk segera pindah ke PSG.

2. Pengalaman di Liga Champions
Meski PSG sudah banyak mengeluarkan dana besar bagi para pemain seperti Neymar,Mbappe dan di Maria. Tapi Klub prancis itu belum mampu menembus perempat final Liga Champions. Jadi pengalaman bermain Bale pada pentas liga champions bisa menjadi modal bagus untuk PSG jika mendapatkannya pada musim panas nanti. Tidak ada yang tidak mungkin untuk klub kaya raya seperti PSG.

3. Sebagai Pengganti Mbappe atau Neymar
Neymar memang sedang dikarbarkan sedang mencoba dekat pada Real Madrid dimana pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah hengkang ke Juventus yang membuat pihak Los Blancos mencari Neymar yang cocok menggantikan posisinya. Sedangkan Mbappe juga dikaitkan dengan Madrid dimana karena ada Zidane yang melatih kembali itu sebabnya jika salah satu pergi Bale bisa mengantikan posisi mereka di PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *