MU Membidik Beberapa Pemain Bintang Top Asal Serie A

Manchester United yang pada saat dilatih Sir Alex Ferguson menjadi klub pesaing yang kuat pada pentas Premier League. Namun saat pelatihnya pensiun pada tahun 2013 lalu Setan merah memasukan pelatih baru yang hasil kerjanya buruk dan tidak memuaskan tapi semenjak datangnya Ole Gunnar Solskjaer masa depan Setan Merah kembali pada jalur yang positif dimana mereka semakin membaik dan gaya permainan. Meski begitu pelatinya akan mencari pemain baru pada bursa transfer dimana kabar itu ingin mencari pemain top Asal Serie A.

1. Kalidou Koulibaly
Pemain berusia 27 tahun dan menjadi pemain kunci milik Napoli memang dikenal sebagi bek yang tangguh dan solid. Karena itu banyak klub top eropa menginginkan jasanya termasuk Setan Merah karena memang membutuhkan bek tangguh untuk bisa bersaing pada pentas musim depan dan bisa dipasangkan dengan bek Eric Bailly.

2. Kostas Manolas
Merupakan pemain AS Roma yang dibeli pada tahun 2014 dari Olympiacos. Bermain pada posisi bek tengah juga pemain kunci Roma yang sudah banyak melewatkan pertandingan karena cedera musim ini. tapi meski begitu harganya semakin naik lantaran sedang dalam peforma terbaik dan MU sangat ingin mencoba mendatangkannya musim panas.

3. Alessio Romagnoli
Pemain muda berusia 24 tahun ini memang sedang bermain bagus bersama AC Milan dalam beberapa tahun belakangan ini. Bermain di AC Milan dirinya menjadi salah satu bek tangguh di Serie A dan harganya juga semakin meningkat oleh karena itu MU harus membayar dua kali lipat untuk bisa membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *