Manchester United Tidak Akan Melepaskan Rasfhord

Salah satu klub asal Spanyol, Real Madrid di kabarkan ingin mendatangkan salah satu pemain dari Manchester United. Marcus Rasfhord Namun setan merah sendiri dipastikan tidak ingin melepaskannya dengan alasan apa pun itu.

Di kutip dari media Spanyol bahwa Los Blancos telah memasukan nama Rasford dari daftar buruan mereka di musim depan dengan biaya yang lumayan besar, Madrid akan mendatangkan pemain ini jika mereka tidak bisa mendapatkan Eden Hazard.

Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa Hazard bermimpi untuk bermain dengan Madrid namun hal itu tampaknya tidak akan mudah karena pihak dari Chelsea sendiri tampaknya tidak akan semudah itu untuk melepaskan pemain ini karena The Blues saat ini masih terkena sanksi tidak boleh membeli pemain baru selama dua musim dari FIFA.

 Setan merah sendiri dikbarkan tidak ingin melepaskan pemain mereka karena mereka akan mencipatkan pemain ini agar menjadi hebat, Pemain kelahiran Prancis ini sendiri masih berusia 21 Tahun jadi ia masih punya banyak waktu untuk belajar.

United tidak ingin melepaskan pemain ini bahkan jika tawaran yang besar sekali pun sebab ia adalah masa depan Old Trafford. Rasfhord bermain dengan sangat hebat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu Rasfhord juga memiliki nilai yang lebih di mata Setan Merah karena ia adalah pemain dari jebolan MU juga yang dimana ia akan di pertahankan dengan apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *