Setan Merah Siapkan Dana 5 Triliun Untuk Beli Pemain

Salah satu klub dari Primier League, Manchester United sepertinya tidak main-main dengan rencana mereka dalam melakukan perubahan dalam skuat mereka di musim depan nanti. Setan merah sendiri dikabarkan telah menyiapkan banyak dana untuk mendatangkan beberapa pemain dari Portugal untuk bermain di Old Trafford.

United sendiri saat ini masih belum menentukan pilihan mereka dalam mencari pelatih permanen di musim depan tampaknya kandidat dari Manajer Setan Merah saat ini Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi salah satu pelatih yang di percaya.

Walaupun demikian United sendiri tidak akan terganggu dalam mengurus pemain mereka dan menyusun daftar pemain yang akan mereka incar di musim panas yang akan datang ini.

Ambisius Setan Merah

Manchester United sendiri di kabarkan telah menyiapkan dana yang banyak untuk membeli pemain pada bursa trasnfer yang akan datang di juni nanti dan dana tersebut mencapai 250 Juta Pounds atau sekitar 5 Triliun Rupiah untuk mendapatkan para pemain incara mereka.

The Red Devils sendiri juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain dari Portugal dengan kontrak panjang dan harga tranfer yang cukup tinggi, Setan Merah sendiri memang di kenal sebagai klub yang tidak pernah bermain-main dalam mendatangkan pemain yang di inginkan oleh mereka.

United akan mendatangkan pemain dari Sporting Lisbon dengan daftar nama pemain Bruno Fernandes dan Ruben Diaz yang saat ini bermain untuk Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *