Juventus Ingin Mendatangkan Sanchez

Klub Raksasa dari Seri A, Juventus saat ini di kabarkan sedang ingin mencari-cari pemain baru di bursa transfer yang akan datang. Terdengar rumor bahwa Turin ingin mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United karena mereka mengaangap bahwa pemain ini tidak berguna untuk Setan Merah.

Sebagai pemain yang dibayar paling mahal di Old Trafford, Sanchez sendiri sangat jarang untuk dimainkan dan malahan ia sering mendekam di bangku cadangan untuk melihat Setan Merah bermain. Dengan kondisi ini sendiri tampaknya The Reds Devils ingin melepaskan dirinya untuk terhindar dari beban gajinya yang terlalu besar.

Namun untuk mencari sebuah tempat untuk Sanhcez tidak mudah karena yang bisa membayar gaji yang besar untuk Alexis hanya tim besar, dan salah satunya adalah Juventus.

Simak selangkapnya di bawah ini.

Sanchez sendiri di datangkan oleh setan merah bertujuan untuk memperkuat lini depan mereka di saat era Jose Mourinho namun sampai sekarang ia juga tidak dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk United, Padahal dirinya sendiri saat ini menjadi pemain dengan gaji terbesar di Primier League. Banyak fans MU yang kecewa dengan dirinya namun Sanchez sendiri juga mengatakan bahwa dirinya sendiri sering terkena cedera dengan jangka waktu yang panjang sehingga membuat dirinya tidak dapat tampil dengan maksimal.

Meskipun selalu bermain tidak baik tampaknya Juventus tertarik dengan pemain ini untuk di mainkan bersama Ronaldo di lini pertahanan, Tim Nyonya Tua sendiri juga mengatakan bahwa mereka ingin menjadikan Sanchez sebagai Investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *