Fakta Menarik Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Suasana hati untuk para pendukung asal Real Madrid ini dibuat tak menentu saat Zinedine Zidane memutuskan untuk hengkang dari jabatannya dimusim lalu. Kegembiraan setelah berhasil meraih gelar ajang Liga Champions untuk ketiga kali secara berturut-turut dirasakan sangat hambar oleh langkah yang kurang tersbut.

Zidane kembali mengumumkan kepergiannya setelah lima hari memenangkan babak final ajang Liga Champions 2017 – 2018. Saat ini Zidane mengambil kesempatan tersebut dengan alasan ingin mengalami perubahan dalam hidupnya.

Real Madrid pun akhirnya menunjukkan Julen Lopetegui sebagai pengganti posisi kepelatihan dari Zinedine Zidane. Kedatangan Lopetegui pun tidak bisa mempertahankan kejayaan Real Madrid. Pihak manajemen pun memecatnya setalah mengalami kekalahan telak dengan skor akhir 1 – 5 kontra Barcelona.

Nasib Lopetegui pun tidak bertahan lama setelah mengalami tiga kali kekalahan dan hanya bertahan sampai akhir musim seiring kembalinya Zinedine Zidane. Beberapa fakta menarik kembalinya Zidane ke Real Madrid:
1. Kontrak Zinedine Zidane setelah kembali ke El Real akan sampai musim 2022.
2. Zinedine Zidane dan El Real akan lebih fokus terhadap 11 laga yang tersisa dalam ajang La Liga musim ini.
3. Zinedine Zidane kembali setelah sembilan bulan memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid.
4. Zinedine Zidane adalah pelatih El Real ke-11 yang memutuskan untuk kembali lagi setelah sempat meninggalkan El Real.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *