Sanchez Masih Ingin Bertahan

Salah satu pemain Manchester United, Alexis Sanchez dikabarkan tidak ingin pergi dari Old Trafford walaupuin sampai saat ini ia masih belum dapat bermain dengan apik.

Sanchez sendiri datang ke tanah setan merah dari Arsenal pada bursa transfer 2018 januri lalu, Dengan kadatangan dirinya ke setan merah banyak orang yang berpikir bahwa ia akan membuat setan merah menjadi lebih baik lagi.

Namun Sanchez sendiri di klaim masih belum dapat memberikan yang terbaik dari pertama diirnya datang, padahal saat dirinya berada di Barcelona permainan dirinya sangat baik dengan peforma yang baik juga.

Pemain asal Chile saat ini hanya mengumpulkan satu gol dan tiga asisst dari semua 30 tampilan saat membela Manchester United yang bisa di bilang diirnya tidak dapat bermain dengan konsisten.

Ingin Bertahan

Dirinya sendiri bermain dengan tidak bagus sehingga banyak yang mengangap bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Bahkan beberap klub dari eropa sudah ingin mendatangkan dirinya apabila ia ingin pergi dari setan merah.

Namun di lansir dari berbagai media di London Sanchez sendiri masih ingin bertahan dan tidak ingin menerima beberapa ajaka klub lain.

Sanchez tidak ingin keluar dari setan merah karena dirinya sendiri disana mendapatkan gaji dengan nominal yang sangat besar dan jika ia berpindah ke klub lain maka ia belum tentu mendapatkan gaji yang besar juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *