Manchester City Masih Di Bawah Real Madrid

Klub Liga Inggris, Manchester City menjadi salah satu klub kuat pada beberapa musim ini namun pelatih Pep Guardiola mengatakan bahwa semua yang di raih oleh The Cityzen masih belum ada apa-apanya dengan apa yang telah di raih oleh Barcelona dan Real Madrid.

Mereka sendiri telah menjadi Tim yang disegani pada tahun 2008 di liga Inggris dan saat ini telah menjelma sebagai Klub yang hebat di Liga Eropa. termasuk pada Liga Champions

Manchester City sendiri telah mendapatkan sebanya tiga gelar Liga Primier League dari tahun 2008 sampai sekarang namun hal itu masih belum pantas sebagai klub terbaik di dunia karena Tim ini masih bisa di bilang sebagai klub  yang tidak ada apa-apanya dengan klub dari spanyol.

Simak selengkanya dibawah ini.

Masih Jauh

Cityzens sendiri sering di samakan dengan Barcelona atau Real Madrid soal kemampuanya dalam bermain. Tapi pelatih mereka sendiri membantah hal itu karena ia mengatakan bahwa perbandingan antara City dan Barcelona masih jauh dan masih tidak ada apa-apanya dengan tim sekelas mereka yang lebih kuat lagi.

“Jika kami dibandingan dengan tim besar seperti Barca dan Madrid kami masih tidak ada apa-apanya. kami masih perlu belajar banyak lagi untuk menjadi klub yang hebat seperti mereka.

“Meskipun klub kami sering di sering dikaitkan dengan klub raksasa seperti mereka namun menurut saya itu tidak benar karena kami masih perlu beradaptasi dengan bermain lebih baik lagi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *