Eks Pemain MU Ini Yakin 2 Pekan Lagi Solskjaer Jadi Permanen!

Gary Neville selaku mantan pemain dari klub raksasa Premier League, Manchester United baru-baru ini memberikan prediksinya bahwa 2 pekan lagi mantan timnya pasti akan menawarkan kontrak baru untuk pelatih interimnya saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Sesuai yang terjadi saat ini Solskjaer terpilih untuk menduduki kursi sang pelatih yang sedang kosong sejak Desember 2018 lalu karena klub memilih untuk memecat Jose Mourinho usai menuai hasil buruk terus menerus. Dan Ketika berada di tangan Solskjaer meski hanya sementara Manchester United diklaim bangkit kembali dan sukses meraih banyak kemenangan layaknya biasa.

Konsistensi permainan Manchester United terjaga sampai di pertandingan yang baru saja mereka menangkan yaitu laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah PSG di Le Parc des Princes dengan balasan telak skor 1-3 setelah kalah sebelumnya di kandang sendiri, Old Trafford yaitu 0-2 kemenangan PSG.

Manchester United kini telah memastikan diri untuk maju ke babak perempat final dan hasil ini benar-benar mengejutkan publik maupun pihak manajemen klub yang harus memikirkan lagi mencari pengganti baru untuk sang pelatih atau menetapkan Solskjaer sebagai permanen kali ini.

Neville mengutarakan bahwa Manchester United kembali bertransformasi setelah berada di bawah komando Solskjaer, dan berkat permainan agresif yang mirip dengan setan merah di masa sebelumnya maka Neville yakin bahwa sang pelatih Solskjaer akan tetap menjadi pelatih di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *